Hati 2 Penipuan mendapat undian dari XL lewat telpon

6 Apr

Perhatian untuk sobat pemeggang hp semua!!!

Baru kali ini saya mendengarkan langsung dari temen saya yang lagi bersamaku penipuan atas nama XL centre lewat telpon.

Kemarin siang tgl 5 april 2011 sekitar jam 13.30 temen kerjaan saya di telpon dari XL sentre.katanya mendapatkan undian sebesar 5 juta rupiah + pulsa 500rb

begini awal percakapannya

PENIPU:selamat siang bapak?saya dari XL centre yang mengumumkan pemenang undian kartu XL..
Maaf sebelumnya saya berbicara dengan siapa dimana?

TEMEN:siang juga pak,saya dika dijakarta pusat??ada apa pak ya?

PENIPU:XL centre mengucapkan trima kasih banyak karena anda telah menggunakan kartu XL,dalam edisi bulan april ini XL mengacak no.telpon dari 3000 no.anda merupakan pemenang ke 3 dari hasil undian.

TEMEN:yang bener ini pak?

PENIPU:anda jangan senang dulu?saya akan kasih pertanyaan kepada bapak.berapa lama bapak memakai kartu XL?

TEMEN:wah dah lama pak,kira2 dah 2 thn lebih!!

PENIPU:belum pernah ganti kartu selain XL kan?

(temen saya sambil berbohong demi 5jt)

TEMEN:alhamdulillah belum pak,saya lebih suka XL soalnya telponnya murah?

PENIPU:kalo begitu saya gak salah orang,PT XL Centre memberikan 5jt + pulsa 500rb.tapi bapak hati2 soalnya sekarang banyak penipuan yang dimintai NO.rekening atau disuruh transfer uang?

TEMEN:jadi harus gimana saya pak?

PENIPU:saya disini ditugaskan dari XL untuk memandu pemenang undian sampai selesai dan semua percakapan ini direkam langsung dari XL yang akan disiarkan pada pukul 17.00 di ANTV.

TEMEN:gimana cara pengambilannya pak?

PENIPU:OK berhubung undian ini gak sistem transfer jadi saya hanya memandu bapak dari telpon.o..ya maaf bapak punya tabungan gak?mungkin BCA atau lainnya?

TEMEN:katanya gak pake no.rekening pak?

PENIPU:maaf bapak…saya tidak minta no.rekening bapak tapi saya tanya bapak punya ATM apa?saya hanya kasih pin saja tapi bapak melakukan dimesin ATM sendiri.saya hanya memandu dari sini.mengerti bapak???
Jika bapak transfer pake jumlah nominal uang otomatis saldo anda yang berkurang tapi kalo bapak memasukkan pin saldo anda akan bertambah dari pin undian 5jt tadi

TEMEN:maafkan saya pak?saya pake ATM BCA pak?

PENIPU:Sekarang pergi ke ATM BCA,dan kira2 berapa menit?dijangkau pake kendaraan apa?tidak usah dimatiin cukup dikantongin saja hape nya dan jangan berisik karena ini direkam langsung.

TEMEN:gak jauh si pak paling 3 menit soalnya didepan doang jalan kaki cepet sampai.

TEMEN:ya pak ini dah sampai di mesin ATM?

PENIPU:sekarang ikuti petujuk dari saya?masukkan kartu ATM ketik pin kamu,awas jangan kasih tahu pin kamu pada saya.
Masuk ke m-banking tranfer.setelah itu masukkan pin 98950 setelah itu tekan batal atau tidak

TEMEN:wah kok gak ada batal atau tidak ya?

PENIPU:ya sudah kalo begitu tekan tombol cencel aja.lalu cek saldo kamu?gimana sudah bertambah?

TEMEN:belum bertambah pak?terus gimana?

PENIPU:mungkin lagi di proses..sekarang pin untuk yang 5jt.caranya masuk transaksi lain terus transfer terus ke bank lain,

TEMEN:stop..stop pak,bapak mau menipu saya ya?

PENIPU:loh..kok menipu gimana si??belum selesai bicara dah main potong2 aja.saya kan tadi dah bilang kalo masukin nominal uang itu berarti saldo anda berkurangkan tapi kalo masukin pin saldo anda bertambah.saya tahu sangking senangnya dari tadi saya jelasin ternyata tidak dengerin.

TEMEN:soalnya kalo masalah transfer2 saya yang kepotong saldonya kan?ya dah terusin coba?

PENIPU:maaf pak pembicaraan kita itu direkam langsung.jadi jangan marah2 dulu.sekarang bapak mau dapatin uangnya apa gagal aja?

(temen saya sebenarnya dah curiga tp coba aja sampai dimana akhirnya)

TEMEN:ya dah lanjut pak?

PENIPU:OK saya hanya bisa pandu dari sini,jadi hanya langkah2 cara mengambil 5jt tanpa meminta rekening anda.terus gimana 5jt bisa masuk kalo tidak pake cara tadi.apakah anda mau kalo saya minta no.rekening BCA anda.kalo saya memaksa minta berarti saya penipu.

TEMEN:sudah pak lanjukan saja..

PENIPU:lanjutkan!!! Masukan kartu ATM sandi anda terus transaksi lainnya terus transfer terus ke bank lain masukan kodenya 0010016 tar kalo sudah muncul tulis 002451100

TEMEN:brengsek lo..dasar penipu?002451100 tu sama saja nominal uang 2451100 tolol!!! Kalo anda bukan penipu OK saya akan kesana saja.emang dimana alamatnya?terus no.yang bisa dihubungi?

PENIPU:alamatnya ITC kuningan di mall ambasador,nomer yang bisa dihubungi no.ini saja.

TEMEN:jika anda bukan penipu coba langsung kirim pulsa yang 500rb dulu.mungkin saya bisa percays..

(tiba2 bunyi sms di hape temenku dari no.087811705265 yang isinya
isi pulsa no.Hp 087885xxxx(no.temenku) sbsr 500.000 berhasil no.reff 55004000445231150 pulsa secara otomatis,pgrm +818)

TEMEN:saya cek pulsa ternyata masih utuh pulsa,langsung saja printah temen langsung ambil uang di ATM diabisin semua.setelah itu baru coba terusin lagi,gimana ini

(temenku pura2 gak tahu lagi emang sengaja coz uangnya dah diambil semua.dan ikuti langkah2apa yang terjadi??

PENIPU:terus hasilnya gimana?

TEMEN:uang anda tidak cukup untuk mentransfer gitu..

PENIPU:berarti anda salah karena mengambil uang tak sepengetahuan saya.dah pengiriman akan ditunda dikarenakan jumlah saldo anda kurang untuk transaksi ini.

TEMEN:ya dah saya mau telpon operator XL dulu
kalo benar no.saya mendapatkan undian saya akan isi ATM lagi.tunggu sebentar dan tolong bapak jgn matikan hp dulu untuk sebagai saksinya.

Nah dari sini baru ketahuan tiba2 telpon langsung matiin dan temen saya segera tlp 817 dari XL layanan konsumen mengadukan bahwa ada penipuan lewat telpon langsung yang intinya mentransfer kerekeningnya dia lewat Mesin ATM.
Saya harap segera blokir saja sebelum merugikan orang banyak.

Untuk pemberantas kasus seperti ini supaya bisa tegas.jika sobat ada yang telpon/sms yang menggiurkan janganlah langsung percaya.

Penipuan berbasis seperti ini semakin merajalela dimana-mana.

Tanyakan operator dulu jika ingin tahu sebenarnya

biasanya kalo bener2 dapat undian itu biasanya yang telpon bukan pake no.biasa melainkan 818 untuk XL

087811705265

Posted by Wordmobi

About these ads

229 Tanggapan to “Hati 2 Penipuan mendapat undian dari XL lewat telpon”

  1. nopriflower 6 April 2011 at 08:05 #

    dari pengalaman diatas sm persis dgn yg ane alami 2 tahun lalu,yg modusnya sm,tp ane g lgsg percaya n tanpa basa basi,ane lgsg matiin aja tu panggilan hehehe,cuma beda dioperator aja…
    Nitip y http://nopriflower.wordpress.com/2011/04/05/tetris-revolution/

    • zaenal zeze 13 Agustus 2011 at 13:02 #

      selamat siang langsung aja,barusan saya mendapat sms kalo no XL saya dpt undian,saya ga langsuna percaya ternyata bener modus ini penipuan,setelah saya buka DWSTY BLOG ,terima kasih .

    • Anonymous 8 Agustus 2013 at 13:41 #

      tgl 06/08/2013 kmren ini saya jga dpet telvon mengaku cs Xl Axiata yg katanya sya dpet hadiah undian uang tunai 5jt. sma persis cara ngmognya kyak gthu
      ini nomernya 087811587111 sya blg gk punya atm
      tpi mlah dksih wktu buat atm slma 1 minggu
      klau dlam wktu 1minggu itu gk ada kbar mka di anggep hangus

      awalnya sya ragu kyak bneran tpi untung ajja baca blog ini
      jdi smkin yakin klo itu pnipuan :(

      mkasih bos infonya :)

    • Anonymous 11 September 2013 at 14:47 #

      sama gan bokap ane baru dapat telp dari xl katanya tgl 11/9/13 jam 13.30 ngomongnya sama persis kek gt dah gan ini nomor penipu itu 087796343865 ati2 ya kalo isa palak aza dolo abis abisan

    • rena 18 Desember 2013 at 19:35 #

      pengalaman diatas persis dengan yang saya alami sore ini …
      saya di paksa untuk pergi ke atm u mengambil uang undian sebesar 10 juta rupiah , dan anehnya lagi si penipu selalu memaksa untuk saya tidak mematikan hp ….
      saya hanya berkata ia ia dan ia , karna saya tau itu penipuan ….

      dan pertanyaan saya untuk perusahaan xl axsiata , bagaimana untuk menindak lanjuti masalah penipuan tsb ???
      takutnya akan bnyak lagi korban penipuan selanjutnya …
      terima kasih .

    • devymenel 3 Februari 2014 at 22:58 #

      benaaarrr itu! akhir tahun kmrn pun aku sempat di tlp disuruh ke atm! cuma posisi aku malas sekali,,,sampai 3x tlp ia penasaran! cuma logika aku masa pemenang xl yg tlp pakai kartu indosat! wahh aku berfikir gak msuk akal,,,

    • revan 28 Juni 2014 at 16:01 #

      selamat sore,, mf pa saya barusan jg hampir tertipu dengan yg ngaku2 tlp dr xl axiata,, sama bgt pa dr cerita tersebut tp untungnya saya ga sediaain uang didlm atm.. karna atmnya jg cuma 50000 nah penipu itu minta uang yg saya ambil dikembalikan lg kedalam atm,, untungnya banyak org yg ngasih tau disana.ini no penipunya 087796394475,, semoga tidak ada yg tertipu lg

  2. dwisty 6 April 2011 at 08:17 #

    Semoga aja gak ada korban penipuan lagi deh..silahkan dgn senang hati brai..

    • Anonymous 2 Januari 2012 at 10:21 #

      waaaah sya juga kena tuuh A sampe2 pinjem uang ke temen saya 500 rebu EMANG orang penipu omongan2nya bisa aja,

    • arifin 6 Juli 2013 at 17:47 #

      wah saya baru aja mau dapet hadiah 15 juta rupiah dari xl kejutan ramadhan.nanti pukul 22.30 akan ditayangkan di mnc tv

    • Ibel Follow 31 Desember 2013 at 11:26 #

      semalam saya di telpon dgn nomor +62817436108. dan di akhir telpon keluar pesan dari Call Center/CS XL 817. modusnya sama persis seperti saudara. di suruh k ATM dan di suruh masukin no.hp melalui SMS banking. gimana menurut saudara ?

    • eka 11 Januari 2014 at 16:24 #

      Hari ini tanggal 11 januari 2014, saya lagi asik” tidur dibangunin oleh adik saya..karena menanyakan nomer rekening atm saya. Adik saya bilang saya sedang ditelphone sama xl.
      Saya langsung ngomong dengan berbisik.
      Saya : mana coba lihat nomernya ?? Setelah dikasih hpnya, ternyata nomer pengguna biasa, bukan nomer cust service
      dia terus bercakap-cakap..dengan penipu itu, dan penipu itu bilang
      Penipu : bapak pakai atm apa? …” Saya pake BRI”
      Penipu : ya..saya tidak akan meminta pin atm bapak, saya hanya mintaa nomer rekening bapak atas nama siapa dan nanti bapak akan saya kasih pin untuk mengambil hadiah dengan bapak ke mesin atm langsung dan gunakan pin yang saya kasih di mesin atm
      Saya : saya curiga mendengar percakapan adik saya dg org yang mengatasnamakan CS xl, yang waktu itu d loudspeaker, saya suruh adik saya bilang tidak punya
      Adik: saya tidak punya
      Penipu : gimana sih bapak, katanya punya..sekarang tidak
      Adik : iya tadi itu punya temen saya
      Penipu : berarti bapak tidak mendengarkan kata” saya ya..berarti bapak tolol berarti bapak bego
      Belum sempat bicara lagi, percakapan langsung dimatikan
      Yang membuat saya aneh, pertama nomer yang menghubungi itu nomer pengguna biasa dan kedua kenapa ada cust.servis berbicara kasar terhadap penggunanya, tadinya saya mau kasih no rekening saya kepada adik saya..tapi setelah saya lihat nomer yang menghubungi nomer adik saya itu bukan call centre. Maka dengan segera saya bilang kepada adik saya sudah tolak saja.

    • Anonymous 6 Februari 2014 at 10:44 #

      Kemarin sy jg dpt tlp dpt 10 jt kta ga boleh bnyak bicara kta si penipu lg d rkam tv antv ntar mlm bsa lihat d tv lg d tyangkan sy d sruh k atm mo d transfer 10jt ee tau ny saldo sy d kuras smog sy yg terakir kali ny mohon semua bro jangan mudah percaya klo dpt uang dr hp buntut2 ny kmu yg rugi matikan hp biasanya penipu pake no hp tuk hubungi

  3. akbarn4 6 April 2011 at 08:38 #

    wah sama bro….!!!

    Di t4 saya juga pernah gitu..malahan ketipu puluhan juta,,ampe jual sawah malahan.. :D
    Padahal udah di bilang jgn percaya pasti penipu ..

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/04/06/eye-call-matikan-pangilan-masuk-hanya-dengan-gerakan-tangan/

    • Anonymous 5 Februari 2014 at 15:05 #

      Sama kemarin 31 febr 2014 saya ktipu 7 juta bro d tlp kyak d hipnotis nurut sy transfer lg an wkt tu d rmh sndri ga da menggglkan aksi penipu

    • AlFinz Doank 20 Juli 2014 at 20:30 #

      gwa juga kena ini no rekeningnya :( atas nama : siti Rahmadani Lu…………no rek : 2380001506 bank muamalat

  4. dwisty 6 April 2011 at 09:01 #

    Ini sekedar buat antisipasi aja jgn mdh percaya soalnya penipu jago bgt omongannya.sebarkan kabar ini kepada rekan atau temen anda.makasih brai dah berkunjung kerumah ku.

    • Anonymous 25 Desember 2013 at 12:32 #

      Makasih infonya…..

  5. Hisyam Hananto 6 April 2011 at 18:05 #

    Wah, penipuan banyak sekali modelnya,, harus lebih hati2 dan harus jeli terhadap penipu,, jadi inget kasus “ini mama pake telpon temen tolong tp ke nomor mama yg ini, xxx …”

  6. Mahardika 6 April 2011 at 18:31 #

    aku juga pernah d telpon sama orng yg ngaku-ngaku dari xl, katany aku dapet hadiah motor… tp aku ga percaya, soalnya yg nelpon pake nomer biasa..

  7. dwisty 6 April 2011 at 18:39 #

    Ya brai pokoknya klo yg tlp pake nomor biasa itu jgn dipercaya biasanya pake cost.service atau no.cost.service-masing2

    • Anonymous 1 Maret 2014 at 17:16 #

      betul banget bro.

  8. Dino's Live15 7 April 2011 at 07:11 #

    waah…parah tuh yang nipu, sialan bener…
    Kita semua harus hati-hati, jangan mudah percaya ma yang gitu-gitu sob…

  9. dwisty 7 April 2011 at 08:10 #

    Ya sialan bener tu..
    Th’x dh mampir brai..

  10. Cennil Lupis 16 Agustus 2011 at 15:27 #

    iya nich,,.. aq baru aja nerima telpon dari nomor 087811780119,, dia bilng persis yg saudara katakan,,…. dan dpt hadiah sejumlah 10jt,… -_- “XL centre mengucapkan trima kasih banyak karena anda telah menggunakan kartu XL,dalam edisi bulan april ini XL mengacak no.telpon dari 3000 no.anda merupakan pemenang ke 3 dari hasil undian. sayapun hanx diam mendengarkan ap yg disampaikan,,.. karna dia bilangdirekam, saya cuma bilang yaa,.. setiap pertanyaan’x saya bilang yaa,,… (penipu@bp,sdh lama make xl,nya yaa,.??
    saya@ yaa,.
    penipu@beruntung bp sdh menjadi bagian pemenang dari qmi,,..
    saya@yaa,.

    llu setelah it, saya diminta
    no rekening,.. saya bilang bwt ap,..
    penipu@biar qmi dpt mngirimkan hadiah,ke rekening bp,…
    @ah saya ga ad,..
    bilngx ad,.
    saya@ it rekening kuliah (BNI),.
    penipu@qt tidak melakukan pemungutan bagi para pemenang,..
    saya@ya udah, kalau mau nanti saya bikin lg aj,…
    makasih
    penipu@nanti saya hubungi lg bp untuk dpt mngirim hadiah yang telah bp dapatkan,,….
    saya@yaaa

    • dwisty 17 Agustus 2011 at 03:19 #

      Sama itu kasusnya no.nya jg sama gak?

  11. ima 19 Agustus 2011 at 13:08 #

    hari ini saya juga di telfn sama no. ini 081806666514.
    bapak itu bilang kalau sy mndptkan hadiah 8 juta + pulsa 500rb.
    pengumumannya di acara bukan empat mata jam 10 tadi malam,trans 7.
    dan pemenangnya ini diundi untuk 33 provinsi di indonesia,mereka bilang klau sya pmenang dr prov, DKI jakarta.
    saya juga di minta untuk ngasih no.rekening.

    saya hmpir aja percaya, tp sebelumnya saya cek dulu di web site remi xl,tapi ternyata ga ada pengumuman tertanggal 18 agustus 2011.

    saya ga sengaja buka blog ini,n saya sadar klau sya sdh kena tipu.
    thanks ya smua ,uda nyeritain pengalamannya .
    mungkin sy udah rugi klo sya ga bca ini. :-)

    • dwisty 19 Agustus 2011 at 20:44 #

      Alhamdulillah untungnya lum ketipu,soalnya temen saya hampir aja kena tipu semuanya makanya saya share pengalaman biar gak ada yg kena tipu lagi.oya klo mau biar diblokir no.nya org itu kirim sms pengaduan untuk infonya tlp cost service xl tar dibantu cara2nya tentang pengaduan penipuan.

    • Anonymous 14 Juli 2013 at 21:30 #

      Iya sm…sy jg barusan kena tipu dgn modus yg sm spti itu…pas dy telp, lngsung browsing di internet n ketemu blog ini..pas sy blng penipu dy malah nyolot nyumpahin yg mcm2….ckckck…penipu skrg sadis2 bgt..thx ya tmn atas sharing pengalamannya…

  12. Nchim 8 September 2011 at 17:44 #

    Kejadian ini persis yg saya alami hari ini.tp saya tdk percaya.dr pembicaraanya saja sudah ketauan,si penipu ini sedang menunggu reaksi kita.kalau kita senang maka dia akan melanjutkan pembicaraan dg rangkaian kata yg d tata sedemikian rupa.

  13. Anonymous 20 September 2011 at 14:02 #

    Penipuan skrg tambah aneh2 aja,saya jg hri ini ditelp oleh no. 0818843306…katanya saya dapat bonus pulsa 1 juta n pemenang undian 10 juta,saya coba ikutin aja kta2nya,pura2 ke ATM…lumayan lama dia nelp…lumayan buat ngabisin pulsanya,emang skali-kali penipu harus ditipu…

    • Jhonny Kenyod 27 Maret 2014 at 15:20 #

      kalo pada transaksi saldo kita ga ada, lalu kita memasukan saldo baru apakah saldo kita akan berkurang?sodara saya ada yang ketipu begitu kebetulan saldonya limit jd alasan penipun sedang pending sisanya..apakah saldo baru setelah terputus telfnya akan mengurangi saldo baru kita?mohon infonya.

    • dwisty 7 Mei 2014 at 00:13 #

      usahakan cek ke BANK langsung sekalian minta print buku tabungan jadi biar bisa tahu pengeluaran apa aja yg gak kita ketahui.

      Terkirim dari Samsung Mobile

  14. Kloto_AtjOerz 14 Oktober 2011 at 21:23 #

    wah pengalamanyya sama bgt tuh gan…
    malah ni q hampir kena kmarin harii minggu…

    yg skg modusnya malah minta dtranfers pulsa 100rb ke 5nomer=500rb
    trus tar nambah lagi 500 lg nd byasanya si penipu blgx udh kerja sama am indomart,dll…

    mhon ati” bwt sobat” yang lainnya….
    nd hti” am no. dbwh ni gan

    081998114478

  15. agustini_bali 25 Oktober 2011 at 09:30 #

    hari ini saya juga mndpt telp dari no yg mngaku dirinya dari xl cntre,,
    Pnjang lbar dia bicara,,saya cuma mnjadi pndengr saja..
    Kata-katanya memang sangt menggoda,,dan dia sngt pntr brbicara…
    Ada” saja,,,

  16. tony 3 November 2011 at 15:20 #

    mau nanya , klo udah ngasih no rekeningnya dan nama pengguna rekening, apa uang yang ada di rekening masih bisa dy ambil???

    • lisda lestari 22 Oktober 2013 at 15:32 #

      Sma sya jg td udh ngsh tau no rek nya, dan sempat melakukan transaksi satu kali, tp uang sya tetap uth, gmn itu yah?

    • Anonymous 2 Mei 2014 at 16:42 #

      Sama saya jga itu bsa dipke lg kan n saldo nya msh tetap utuh

  17. Iphenk 5 November 2011 at 17:03 #

    .beda2 tipis ma yg ane alamin..beda operator doank..
    .sempet kepancing ..
    .bruntung otak gua msh sehat…pikir2 1000x pikir!
    ..tu orang minta no rek. Gua dg alasan mau ngirim sejumlah uang karena gua mndapat undian dari t-sel sebesar 10 juta ,truz gua disuruh ke atm trdkat,,
    .tapi gua jawab “klo mau ngirim..ngirim aja pak ga pake ribet..!!akhirnya prtmpuran via telpon trjadi..si penipu marah2 w bilang gitu..
    .akhirul kalam w bilang “dasar penipu anjing..ditutuplah telponnya..
    ..sakit hati x gua katain anjing.
    Wakakak.
    ..
    ..

  18. yuridha 23 November 2011 at 20:15 #

    Aduhh!! Baru saja saya juga di telpon seperti itu, tapi berhubung saya agak takut di suruh ke ATM sekarang juga , jadi telponya saya matiin aja

  19. yuridha 23 November 2011 at 20:15 #

    Aduhh!! Baru saja saya juga di telpon seperti itu, tapi berhubung saya agak takut di suruh ke ATM sekarang juga , jadi telponya saya matiin aja. Kata-kata penipu itu persis banget kayak cerita d atas.

  20. Felix 2 Desember 2011 at 15:25 #

    08170149557

    barusan di tlp sama no diatas, intinya sama kayak diceritakan bro dwisty

    hati” saja terhadap no tersebut lebih bagus nih kalo ada yg nipu” lagi masukin sini aja masuk daftar blacklist heheheh biar penipu berkurang,kalo bisa di lacak dah.

  21. 081919390346 3 Desember 2011 at 16:08 #

    tgl 03 DESEMBER 2011 JAM 16.00 HAMPIR TERTIPU JG,UNTUNG SEYA MEMBACA BLOG INI DULU SEBELUN BERTINDAK

    • Anonymous 6 Desember 2011 at 19:12 #

      thanks buat yang posted .. pas gua di telfon langsung gua search di goggle ,, ternyata cuman modus ,,
      gua kerjain dulu dikit ampe pulsa dia bais !!

  22. tawan purwasaba 12 Desember 2011 at 23:56 #

    q jg lg di tlfn nih maorng yg ngaku2 dri xl dngn serial no 087897244449

  23. Anonymous 27 Desember 2011 at 15:21 #

    wah bener banqet tuh penipu >>> kemaren sama aku ju ga d tipu

  24. Anonymous 19 Januari 2012 at 10:30 #

    ada penipuan jg dari nomer 08170006404

  25. arif 14 Februari 2012 at 14:20 #

    0818840260
    nomer penipuan,,,,tolong pihak kepolisian lacak nomer ini,,,,,,,tangkap pelakunya!!!!

  26. bali 2 Maret 2012 at 14:06 #

    xl center kurang berusaha mengungkap penjahat ….. enduk kali
    ni no 0818929417… ni penipu kelas 1

  27. tomson 12 Maret 2012 at 15:40 #

    sumpah,demi Tuhan barusan saya di tlp.087796533102,bahwa saya mendapat undian nmor 4 dari 40000.bahwa nmor saya mendapt hadia 8 jt,500.000 pulsa,.,,emang dasar goblokkk,,,,,,msa minta NOREG ke Tukar parkirrrrr,,yah ga mungkin kan???????

  28. barry 25 Maret 2012 at 11:52 #

    gw baru aja ditelpon sama no ini 0818843328. skenario ny sama persis dgn yg ditulis bro dwisty. ga minta no rekening, cuma transfer lewat ATM.

    - katanya no gw dipilih dari 33 provinsi dapet 10 juta + pulsa 500 ribu

    - catet no PIN pemenang (dy yg kasih), disuru k ATM sesegera mgkin (sebelum jam 13:30) soalny pengundiannya di ANTV jam segitu. Dari sini gw mulai curiga, kenapa harus sesegera mungkin??? sampai2 si penipu itu nanya bapak skrg lgi dimana?, kira2 brp menit sampai d ATM terdekat? ATM terdekat dsana ad apa aj? ATM bersama? BCA?

    - ga boleh ditutup soalny sesampai d ATM, dy mau kasi panduan cara inputny dan percakapan ini direkam. gw lsg nanya balik, “lahh, bukannya panduannya barusan bapak sebutin tadi pas awal2 nelpon..” si penipu lsg bilang: “oh, bapak uda jelas dengan langkah2 tadi?”. gw bilang ” iya, jelas. uda saya catet malahan” :bohongpadahal: menurut gw, mgkn bagi orang percaya, si penipu berkmgkninan utk menghipnotis korbannya begitu sampai d depan mesin ATM.

    pada akhirnya, gw bilang nanti sore baru sempet k ATM. dy bilang “ga bisa skrg?” gw bilang “ga bisa.” ujung2ny dy bilang “kalo bapak beneran ga bisa, kita akan membatalkan hadiah ini sekarang juga. jadi bapak beneran ga bisa??” gw: “ga bisa.”
    si penipu “baiklah, kita akan membatalkan dan bapak tidak berkesempatan mendapatkan hadiah tsb. acara pengundiannya jam 13:30 d ANTV nanti siang.”

    setelah ditutup, gw lsg cek tv schedule, dan spt yg diduga, ga da acara pengundianny..

    bagi temen2 yg membaca, kalo misalny dari awal kedengarannya sudah mencurigakan, sebaiknya percakapan selanjtnya jgn bener2 ditanggepin – point penting.

    kalo dlm kasus gw, dari awal sbrnarny dy uda mendesak untuk secepatny k ATM. WTF???

  29. widodo 29 Maret 2012 at 20:19 #

    Baru saja aQ jga dpt telp kaya gtu,mk’y aQ ga prcya,trus buka google,trnyata beneran Α∂a̲̅ pnipuan kya gtu,untung αĵα aQ lom brkt ke ATM

  30. bayulistyo 13 April 2012 at 13:37 #

    saya kena juga
    lucu banget hahahahahahha

  31. oktaf 27 April 2012 at 14:24 #

    Wah bener bgt penipuan tuch…ke gw pun ada yg tlp tadi cuma gw ga ksh rek bank gw…gw blg aja ga py tabungan trs dia minta gw dtg ke kantor pusat xl d kuningan jkt…dan stlh gw minta no cs dia blg ke no yg nlp tdi (pribadi)…goblok bgt tuch tukang tipu malahan ada suara bayi lagi di tlpnya..masa di kantor xl ada yg bawa bayi pas lg hub customer xl….wkw

  32. Meilan 3 Juni 2012 at 10:54 #

    Bahh !! Gan itu mah mirip ane bgt
    Cuma kalo ane pas lg kerja dia bilng minta no Rek . Ane bil dan ane kasih tw tu no rek ane …
    Dan teknisi ane di blakang dengerin dia bil wah .. Ini jng dipercaya penipuan , ane jg awal ga percaya sdangkan ane baru aja pake xl
    Trs dia nanya2 peciiis bgt keq’ bgt
    Yaudh ane kebawa kehipnotis kata2 die .. Ane kebawa seneng plus curiga plus kaget

    Dah gt ane sentak aje tuh yg tepon
    “Eh sialan lu brani boongin gw ”
    Si penelpon malah kata2in ane kasar “woii babi kau sukur udh gw tipu hahaha ,, dasa ****” sambil kata2 kotor

    Skr hrs lbh hati2 aje agan n sis smua d

  33. Yedi 4 Juni 2012 at 16:17 #

    Gue sdikit beda.waktu itu gw lg tidur truz ada tlp bilngnya c gw dpt hdiah 10 jt dri bank indonesia.trus c penipu ngasih no pemenang nya.lngsung gw d suruh ke atm.tlp jngn sampe putus.gw c percya c0z dia gk minta n0 rekening.dan dia bilang ini lg d rekam ama wartwan.dh nyampe d atm langsung dia memandu gw dngan lebih semangat.tp pas transksi sms bca dia suruh masukin no tlp nya dia.untung aja gw sadar.itu c sama aja atm gw bisa d ubrak abrik pke no hp y dia.y udah saya marahin sampe puas..

    • Sry rizky aulia 7 Mei 2014 at 19:12 #

      Kalau saya udh terlanjur nulis no hp pnipu tu gmna c cara perbaikan nya supaya atm sya nntik tdk d obrak2 sma penipu sialan itu

  34. Yedi 5 Juni 2012 at 16:13 #

    Untuk teman2 hati hati aja kalo dapat tlp atau sms dapat hadiah.coz skrng penipu mudus y rapi bnget.pokok y langsung marahin aja kalo mencurigakn.biar kapok tuh c penipu,ha.ha!

  35. Alvi 5 Juni 2012 at 20:15 #

    Tips Untuk para penipu;
    sadar lah jngan d terusin.tar kena batunya bru tau rasa.mendingan kerja aja dapat uang halal.anda kan pinter?buktinya bisa nipu orang..

  36. Ganda 9 Juni 2012 at 13:46 #

    Wah saya baru aja dapat telfon. ceritanya persis seperti diatas. untung eyamh saya melarang utk menanggapinya :)

  37. gun gunawan 22 Juni 2012 at 13:29 #

    wah boss barusan gua ditelpon juga sama no.6287811627459 ceritanya gak jauh beda ama cerita si boss,,

    • Anonymous 2 Juli 2012 at 13:59 #

      Bener banget barusan saya juga ditelfn kaya gitu, dia maksa saya suruh ke atm sekarang
      saya bilang ga bisa lagi kerja….dia tanya, mau apa ga hadiahnya, trus dia marah2in saya bilang jangan nyepelein orang ya, hargai kalo memang anda ingin dihargai.
      Saya cuma jawab heeem heeemm gtu aja,,,,males ngladeni penipu…

  38. Apriansah 3 Agustus 2012 at 17:57 #

    Klo udah gimana..??Apa harus ganti kartu Atm ngga..??Soal’Nya dia tau no Rekening Aku sama no Pin’Nya

    • wahyu 6 Agustus 2012 at 01:18 #

      td siang sy dapat telepon katany say dapat udian program xl lebran,uang 10jt,pulsa 2jt dia minta no rekening saya tapi saya bilang sama dia bapak urus saja kita bagi 2 eh malah di matikan ternyata dia mw tipu saya buat sahabat”jangan mudah tertipu .

  39. Anonymous 8 Agustus 2012 at 10:57 #

    barusan sy ditelp oleh no 087796472244, kt nya sy mendapat 10 jt dan bonus nelp 1 jt dr undian yg dilaks salah satu televisi td tgl 8 agu 2012 yg dipandu presenter terkenal, kt nya no yg diacak salah satunya ada no sy, dan orang tsb nanya no rek sy di bank, ya sy tdk kasi ntar dikuras pula uang sy di bank oleh mister x tsb, mister x tsb berkata undian ini hanya sekali tidak dpt diulang lg, dasar penipuuuuuuum,bulan puasa pun msh ada manusia yg mencari dosa

  40. anak agung 13 November 2012 at 20:10 #

    wah brsan ane kena juga tp tak ada yg dpt krn atm tinggal 90000,tp iseng-iseng kerjain penipunya gimana senengnya waktu kita tekan yes ooooo sipenipu semangatnya loe pade denger tp kerjainnya uang kita di bwh .100000

    • anto azato 25 Oktober 2013 at 12:56 #

      Hahaha…. sama ane jg gan…. barusan…ane ikutin aja cek saldo, saldo ane cuma 63,747.00 ane ikutin masukin no tlp ternyata 081929284448 no yg dia pake buat tlp … tolol banget ..akhirnya ada keterangan no tlp yg anda masukan sudah terpakai…akhirnya dia bilang uangnya sudah màsuk cuma baru 50% jadi belum nampak terlihat disaldo bapak jd perlu alternatif rekening satu lagi biar terlihat masuk di saldo bapak…tolol amat ane langsung percaya, ane langsung ane cari temen yg punya atm,tapi di hati kecil ane ada rasa ragu, akhirnya ane cek di internet, ternyata……bastard, penipu durjana…..

  41. harnes 14 November 2012 at 23:59 #

    Br aja gua kena tipu, emang dasar penipu

    • kv22 22 November 2012 at 11:42 #

      sialan bgt deh.. itu tolonh di sebarin deh biar gak ada yg kena lg

  42. g 26 November 2012 at 15:46 #

    hahaha, lucu banget nich pengalaman gw
    nipu org emang segampang yang dia kira, barusan gw di tlp ama layanan operator xl (ngakunya gt).
    katany dapat undan mobil+uang tunai 2,5 jt.
    hahaha,, ngiler juga sich,,,
    untung gw ga langsung tlp balik tuh org, cek di goole ternyata ga ada pengundian xl tahap 2.
    brengsek tuh org, kayak ga ada kerjaan yang halal aja,,,,,

    • one 28 November 2012 at 15:36 #

      nomor Tukang tipunya nih : 087796472244, modus nya sama, tolong utk disampaikan ke pihak XL, blokir aja lah…

  43. adhitya ws 14 Desember 2012 at 15:49 #

    haha agan baru 5jt saya dikasih 100jt plus ditambah pulsa 1jt lama juga percakapannya…. setelah saya tau dia penipu saya hidupkan lagu wali tobat maksiat deras deras ke hp saya akhirnya dimatiin juga hpnya gk lama kemudian nelepon lagi dianya…..

    • bey 24 Desember 2012 at 19:10 #

      Hari ini ada yg nelpon adik sy,blg dpt hadiah motor ini no yg nelp 081998610281…disuruh hub marketing xl 087821117321. Adik sy gak hub, eh malah ditelp nanyain udah hub no itu belum? Maksa dianya..dasar penipu

  44. Anonymous 7 Februari 2013 at 23:21 #

    baru saja sore hari saya hmpir kena penipuan ,untungnya saya sdh di dpn ATM saya baru sadar sya tidak bawa ATM tapi KTP-E dan pas bnget ktemu org bank dan dijelasin .bahwa saya kena penipuan …tp no rek saya sdh di kasih tahu sampai skr saya kepikiran…bhaya tidak?
    ..

  45. Anonymous 8 Februari 2013 at 16:08 #

    Untung Mampir Ke bLog ini …
    Thank

  46. inayah rubi 9 Maret 2013 at 17:57 #

    saya jg mau ktipu nichh tdi siang untuk aja ag bruan tersadar.

  47. Arieszt 29 Maret 2013 at 18:37 #

    hari ini saya di sms kta-nya : ” Selamat anda mendapat HADIAH MOBIL JAGUAR dr PT. XL’AXIATA, dg no. pin -xy1i94b. dg hubungi 087842813222.” dg no. pengirim sms : 081998172829. Mulai dari itu aku mulai bingung… ” Lho ktanya dpt hadiah dri PT. XL AXIATA, tpi kok yg ngirim sms kok no. depannya pake 081, pake no. biasa lgi…. Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ….. DASAR PENIPU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! “

  48. ashadi 3 April 2013 at 02:28 #

    INFO RESMI Dr
    PT.XL AXIATA
    Anda Pemenang
    Hadiah dr.
    Kejutan PROMO XL
    PIN pemenang:
    anda 23577f4xxx
    U/Info L_jut
    klik webs kami:
    http://www.hadiah-XLaxiata.blogspot.com

  49. niar 8 April 2013 at 13:31 #

    q bru j ngalamin neh, tp untg g lgsg percya. Q lgsg searching d internet, eh bca blog ini. Mksh infonya

  50. Anonymous 16 April 2013 at 16:45 #

    ok sip

  51. gesang86 22 April 2013 at 05:16 #

    Saya juga barusa dapat SMS bahwasanya menang Toyota Avanza. Nach diSMS disertakan sebuah alamat web (nach Web itu memang persis dg web resmi XL) »»» http://www.xl-gratis.jimdo.com namun tak acuhkan sajalah. ini pasti penipuan…Yang saya bingungkan, situs macam beginian kok gak diBlogkir saja ya?!???

  52. Anonymous 25 April 2013 at 12:11 #

    hati hati lgi dgn no 087795430001, bila anda mendaptkn panduan modus penipuan berhadiah dri no ini ke ATM jelas anda tertipu

  53. Anonymous 25 April 2013 at 21:55 #

    sama persis dgn sdr.Arieszt…no pin hadiahnya juga sama cuma saya dapet avanza…hahahaha…kurang aseeem tuh penipuuu….smoga Allah mengampuni dosa2nya…

    • tejo 30 April 2013 at 16:44 #

      wah hari ini juga temen gue sama? tapi beneran dapet 10 juta…

  54. Anonymous 5 Mei 2013 at 03:29 #

    waduh sama persis ma barusan yg gw alamin untung saja tidak mudah percaya

  55. Anonymous 20 Mei 2013 at 22:18 #

    wah saya hari ini tgl 20 mei jam 13.30 ditlp sama spt kejadian ini

    tapi saya bilang saya tidak hapal no rek saya …..gitu

  56. Anonymous 30 Mei 2013 at 16:42 #

    Yak!!! Sama persis dengan kejadian yang baru saya alami. Tapi untungnya buru-buru saya cancel pas dia nyuruh saya ke ATM terdekat.

  57. Anonymous 2 Juni 2013 at 02:31 #

    siip dah gw jg siang tadi di telpn sm no 087777107060 dan tertulis customer service klo gw menang 5 jt dan voucer 500rb dr promo xl axiata bulan juni tp gw ga percaya sialan tuh penipu huuhhhhhhhhhh………. jmn skrg alhamdulillah teknologi canggih jd gw buka aja internet hati-hati kawan

    • ana 2 Juni 2013 at 18:27 #

      kmren gue juga ditelfn m no ini 081949005818 N 081958944479, dia blang gue dpt hadiah 10 juta n vocher pulsa 1 juta dari undian no xl yg diadakan diantv jam 7 pagi, kta’y gue masuk urutan ke3,, kta dia, hadiah’y itu mau mau diambil langsung ke jakarta atw ditransfer keatm? trz klo udc dpt hadiah’y jgan lupa bagiin keorang yang gk mampu,, ya langsung z gue percaya , trz gue bilang z trannfer keatm z uang’ya, dia langsung mnta no rekening gue, ya gue kasih z no rekening gue. trz dia nyuruh gue pergi keatm n dia nnya berapa menit wktu bwt nyampe keatm? ya gue bilang 5 menit. dia blang jgn dimatiin tlfn’y smpe gue udc nyampe atm ,dia jga blang klo udc diatm sendiri z jgn ngajak tmn aly suara gue mw direkam ,, wktu gue udc nyampe diatm gue dikasih petunjuk m dia, trz gue ikutin petunjuknya,,dya nnya brv jumlah semua uang gue diatm klo ditambah 10jta .tpi diem2 gue udc ambil duluan uang gue aly gue udc curiga m dia… kta’y dia mw transer 10jt tp ko’ mlah gue yg di sruh transfer ke rek dia ,y ga”l lah transaksinya aly uang gue yg ada di atm udah gue ambil duluan, hbis itu dia mrah2 am gue kt’y gue m’mpermainkan dya trz dia blang gue mau di lporkan ke pak’jokowi trz gue mau di penjarain 3 thn 3 blan krna udah permainkan dia trus dia nyuruh gue gnti rugi gtu mmmm y gue g’ mw lah trus dia sms q pkae ngancam sgla lagi

  58. Aguse 10 Juni 2013 at 22:34 #

    Iya, saya td pgi jg gtu ngakunya dapat undian dari XL yg tayang pengundiannya td mlm di TVRI jm 9 malam..smua percakapan si PENIPU persis sm dgn percakapan yg di atas, untung saja saya tanggapinya gak serius, saya blg klu saya gak punya ATM bank..hati-hati aja smuanya untuk pengguna kartu XL. Terima kasih.

  59. Aguse 10 Juni 2013 at 22:39 #

    No hpnya si PENIPU 087811954332

  60. Anonymous 12 Juni 2013 at 22:55 #

    sama tuch,,
    no hp PENIPU 087771411551,,

  61. Anonymous 15 Juni 2013 at 14:10 #

    baru aja aku siang ini ketipu aku di tlp dri xl axiata memilih anda sebagai pemenang penghargaan xl dgn mendapatkan 10jt plus pls 500rb yaitu dgn cara ke atm setelah di atm dia meminta memasukan kartu trs mskan pin trs tansaksi lain pilih pembelian terlihat di layar jenis pilihan seluler aku pilh yg xl trs pilih nominal kata dia masukin no pin undian ke no 08188xxxx tp ko aneh kenapa aku masukin no dia klo di pikir sama aja aku yg beliin pls ke dia aku lngsg pulang aja kejadian tgl 15-06-2013

  62. yulianto 23 Juni 2013 at 14:49 #

    Thanks artikelnya… dpet telpon semacm gini jg, langsung browsing…dapet artikel ini. Hati hati…., buat temen temen. Klo dapet kya gini langsung aja bilang aja atmnya kosong.

  63. woman 1 Juli 2013 at 09:24 #

    w barusan dapet sms dapet 49 juta pas w tlp tanya”tu orang kebingungan langsung matiin tlp w hhaaa,,,jadi dy yang w kerjain..

  64. jepie indra sukma 4 Juli 2013 at 02:50 #

    Wah ♧:)ßèƮƱĽ˚⌣•<=-P(y)♧
    .:)ßèƮƱĽ˚⌣•‎​​​<=-P(y)♧♧
    .♧:)ßèƮƱĽ˚⌣•‎​​​<=-P(y)♧
    .♧♧:)ßèƮƱĽ˚⌣•‎​​​<=-P(y). Bnget gan..barusan saya ƾυ̲̣̥g̲̣ǎ̜̣̍ hampir aja kena tipu,,modusnya sama persis,,saya pake rekening BRI,,tp Ўªŋƍ kebetulan saldo nya sangat limit sekali..langsung aja saldonya tak ambil smua.. ϑά̲ŋ rencana bsok mau saya blokir..alhamdulillahh makasihh bnyak gan..smoga ini bisa buat pengalaman untuk semuanya..

  65. Anonymous 11 Juli 2013 at 18:46 #

    kmrin sya kna tipu 750rb,,minjem d tmen lge, .ne no.tlpn orngx msh aktif,dy mengatas namakn xl n Bank Indonesia. .dasar penipu, ,mw kasih makan kelrgax kok pke uang haram. .

  66. farida hanum 14 Juli 2013 at 21:58 #

    sma, aku bru td siang hampir dikadali, si penelfon maksa aku untuk ngisi saldo atm ku dlu. tp alhamdulillah sya sdar it cuma tipuan

  67. nenda nessa (@NendaNessa) 21 Juli 2013 at 09:30 #

    masih seger nih air mata saya.. semalem saya ada yg nelp pake modus begitu, malah sampe pinjem kartu atm punya kakak tetep katanya gak bisa, terus malah pinjem kartu atm tetangga, ya pastilah tetangga saya marah2in saya, katanya bodoh banget saya.. nyesel saya, ya untungnya kartu atm yang saya gunakan gak ada saldonya…
    yang bikin saya nangis itu, kok sampe segitunya tetangga saya marah2in saya ampe teriak2 gitu, kan punya dia gak ada saldonya…??? itu sih masalahnya… kapok dah pusing ane kepikiran semalem terus.. malu lagi sama tetangga, bodoh katanya… :’(

    • ranie 2 September 2013 at 14:29 #

      @All – yg sudah ikuti penipu ke atm dan cek saldo mending atm nya Ğɑ̤̈ќ usah diisi uang lg alias di close aja rekeningnya, krn jika anda sudah memasukan atm anda sesuai petunjuk penipu suatu saat atm anda ada uangnya langsung raib krn penipuannya bkn sampe sini aja, mereka intai mutasi rekening anda, adik sy setelah ikuti petunjuk tiba2 bbrp bulan kemudian uangnya raib dr atm dan kata bank nya uang raib krn buat pembayaran XL yg bkn milik adik sy, oknum operator kyknya terlibat tq

  68. Anonymous 21 Juli 2013 at 13:01 #

    sy baru saja ditlp ma penipu jg yg pke no.+62 878 11941448 bner gan mreka gak punya hati org ud susah dikasi harapan sapa yg gak kepengen coba

  69. Novi 27 Juli 2013 at 12:26 #

    Wah,,,,baru aj saya d tlp juga,modusnya sama persis,untung aj sadar bahwa ini penipuan,,,kasian buat orang yg gak ngerti,pasti jd Sasaran empuk,,,,

  70. Anonymous 30 Juli 2013 at 07:50 #

    saya jga prnah ktmu 2 juta, sampai sya isian lgi atm sya abis lagi unganya

  71. Anonymous 30 Juli 2013 at 07:54 #

    saya prnah ketipu dri undian xl sya lngsng ke atm sdangkan ung saya ad 2 juta,smpai dia ksih intruksi mlalui atm uang sya yg 2 juta lngsng abis, pas sya mnabung lgi 2 juta eh ga brpa hari cma menit2 sja uang sya ga ad

  72. Eko 31 Juli 2013 at 16:12 #

    Pada yari ini tepatnya tanggal 31 Juli 2013 jam 16:07 WIB saya di kagetkan dengan adanya telfon yang mengatakan bahwa saya mendapatkan undian dari XL Axiata sebesar Rp 10 Juta Rupiah tanpa pikir panjang saya pun meladeni penelepon tersebut yang dengan gayanya seperti sales kosmetik, disitu dia tidak meminta No rekening Bank dimana tempat saya menabung uang, dan makin lama makin ngaco, lalu saya mencoba menghubungi 817 karena sebelum menghubungi 817 terlebih dulu saya browsing dan mendapatkan artikel diatas,, ini lah No orang yg menghubungi saya 087811880450, dan sebelum telfon di angkat, didalam layar HP saya muncul terlebih dahulu tulisan Kejutan berhadiah dari XL… dan ternyata memang setelah saya konfirmasi kepada custamer XL, bahwa semua itu bohong / penipuan,, jadi terima kasih atas artikel yang di tulis di atas, karena cara membujuk si penelepon itu sama persis. pesen saya hati-hati dan waspada….

  73. Wah sama persis sama perckpan d atas, barusan q d tlfon 087811916774 ktanya dpat 10.500.000 mndpat undian urutan ke 3 dri 99 no yg d acak yg bkrjsma dgn BRI. dia memberikan kode PIN 3817. yg bkin q curiga yg nlfon kc pke no pribadi bkan no tlfon xl resmi. tp yg bkin q prcya ada tulisan gni setlah nelfon ” DARI KANTOR BANK BRI JAKARTA PUSAT LANGSUNG, KODE 3817″
    & katanya pengundian akan di siarkn pkul 9 di trans7 mlm ini
    lngsung q ttup tlfon, dy ttp nelfon lg lamaaa q angkt lg, dy msih nyrocos aja, q matiin lgi dy ttp nelfon brkli2 yg ke 3& strusnya gk q angkt.
    Buat semuanya hati2 ya

  74. Anonymous 16 Agustus 2013 at 19:38 #

    16/08/2013 pengalaman sama jg sama seperti itu dengan undian dari xl axiata bahwa saya mendapatkan uang 10 jt dan pulsa 500 rb..ya saya ikutin aja tp aku sudah tau kalu itu penipuan karna xl gak akan memberi informasi pengundian xl dengan nomer lain tp xl memberi info dgn no 818 atau 817 …….dari pada aq gak ada kerjaan aq ikutin aja lah ……daternyata di malah marah2 soalnya atm yang saya pakai saldony sudah gak ada bahkan sudah gak kepakai…..aq jd ketawa dalam hati aku seperti orng bodoh yang mengikuti orng bodoh…….ni nomer itu 085971102442…..

  75. vie 17 Agustus 2013 at 09:41 #

    Iyah sy juga kena tipu tuh modusnya sama .. Tp karna saldo sy limit jd , gg berhasil2 hahaha ..
    Malah dia ngancem mau blokir no rek sy ..

    • Nietha 29 Agustus 2013 at 13:16 #

      @vie hati2 pas atm anda ada isinya tiba2 uang raib, mending ga usah dipake atmnya klo sempet ke atm dan ikuti petunjuk bodoh sipenelpon mending close aja rekening anda tq

  76. slim cren 19 Agustus 2013 at 15:09 #

    tdi ada telepon atas nama xl dan bank bni kata nya dapat hadiah uang 10 jt dan pulsa 1 jt di suruh ke kantor atm bca untuk penarikan ung sy tak per caya langsung aja sy rijek bohong

  77. Anonymous 21 Agustus 2013 at 16:34 #

    sama dung,barusan juga dapet tlp katanya sy dapat undian RP 10jt suruh k ATM bilang aja g punya ATM, suruh cari pinjem ATM bilang aja d daerah terpencil,,wkkk,,,,saya bilang uangnya suruh disumbangin aja,,atau sy kash k yang tlp,,,eh dia marah-marah huahaahah

  78. Nietha 29 Agustus 2013 at 13:13 #

    Adik sy pernah dapat telpon seperti itu,tiba2 bulan berikutnya pas ada saldo di atm nya raib semua pas dikroscek ktny buat bayar no XL padahal no XL tdkdikenal sm adik sy, qt ikuti panduannya itu secara tdk langsung qt terdaftar dlm mbanking untuk pemotongan otomatis pembayaran XL yg ga jelas, sepertinya ada oknum XL juga yg bekerja sama, krn qt pas ke XL lepas tangan gt Ђαªϑє̲є̲ũђђ X_X

    • lisda lestari 22 Oktober 2013 at 15:50 #

      sya jg sempat ngikutin petunjuk nya, tp gak sampe ke ambil saldo sya nya? apa saldo sya jg nanti bakal d ambil?

  79. Arie Ekatsu Satsumoto 30 Agustus 2013 at 19:33 #

    barusan aku dapat telfon dan SAMA PULAK yang kayak si penipu itu bilang, ini nomor nya 081930666627 , rupanya cara nipu lama di pake juga untuk nipu dijaman sekarang oalah.

  80. yelo 3 September 2013 at 15:22 #

    barusan dapet telpon tapi nomernya keburu diapus,

    bilangnya gue menang 20juta terus plus pulsa 1juta.
    udah ngomong panjang2 dia, gue bilang gue ga butuh 20juta
    terus gue dikata-katain pelacur -___-

  81. Anonymous 4 September 2013 at 14:05 #

    hahhah sama nih gw barusan dapet, gw ngk lansung percaya aku tlp aja ke XL CSnya ternya ngk

  82. Zack Lee 5 September 2013 at 00:55 #

    haduh haduhhh aq hampir saja kena tipu hal seper itu barusan..
    terima kasih atas info nya… saya mohon tolong di lacak si penipu itu karena suda h merugikan nrakyat dan negara bangsa..’
    no hp si pemilik :081958715439

  83. Anonymous 25 September 2013 at 18:04 #

    Wah sama th saya jg td ktipu tp saya dh ksh no rekning y tr g mn tp d atm sya g ada uang y..tp sya tkt pasgajhan uang y ada g y

  84. Anonymous 26 September 2013 at 16:07 #

    085927982876. mngatas nm kan dari pihak XL. nih no yg barusn tlp sya.kasus y sma prsis dgn kasus di atas.
    tp brhub.uang di mesin ATM sya lg kosong jdi gx brhsil tu penipu.

  85. mercy 30 September 2013 at 15:27 #

    brusann juga gue kenaa…. tpi dy pke no. TELKOMSEL kykx,, ni numb.x082380502111,, tpi bdohx gue dah ngirim no.rek gue,,, gmnaa dongg????? tpi saldox gk da sihhh.. :D

  86. Anonymous 1 Oktober 2013 at 20:56 #

    aku juga di telpon kayak gitu…

  87. Anonymous 10 Oktober 2013 at 19:11 #

    saya kena tipu jg men, pakai no’ +628711695423

  88. Anonymous 17 Oktober 2013 at 15:26 #

    saya barusan kena pke no ini +62817795628
    tolong yg berwenang segera ditindak lanjuti
    termasuk cyber crime

  89. anthony 19 Oktober 2013 at 08:50 #

    Laporkan ke polisi saja

  90. arifin 20 Oktober 2013 at 13:05 #

    persis sekali seperti yang saya alami,pertama saya percaya aja..trus aku buka web ini sebelum pergi ke atm.eh ternyata dan ternyata aku kena tipu.aku bilang aja maaf pak atm ku kena blokir

  91. lisda lestari 22 Oktober 2013 at 14:42 #

    saya bru saja mengalami hal tersebut sama perntah nya seperti blog d atas, hampir selangkah lagi uang sya d makan si penipu tsb. beruntung ktika sya hendak memasukan nminal yang di suruh si penipu ada satpam masuk dan langsung mengcancel ATM sya. sya awalnya curiga kalau itu penipuan, tp sya kmbali percaya setelah penipu itu meyakinkan sya dngan mematikan ponsel nya kemudian di layar hp sya muncul info undian dari xl yg itu secara otomatis seperrti kita mengisi pulsa itu.

  92. dicky 4 November 2013 at 00:01 #

    saya barusan kena tipu,,, modusnya sama.. tapi sudah saya lakukan semua perintah si penipu,, untungnya di ATM saya gx ada uangnya,,, jadi bagaimana?apakah setiap transaksi saya di kemudian hari uangnya akan hilang? apakah ATM card sy tak bisa di gunakan lagi? mohon bantuannya…

  93. azies 11 November 2013 at 15:49 #

    maaf semua, minta solusinya dong, tdi aq di tlpon prcakapanny sma prsis dgn diatas dan aq td sdah smpet ngsih no.rek aq ke dia, apkah klo aq nabung saldoku bsa di sedot ma dia tdk,? sbaiknya aq hruz gmana.

    • WAwan SAN 11 November 2013 at 16:51 #

      mending anda ke bank yang bapak buka rekening solusinya bagaimana ? dan bisa jamin gak keamanan saldo bapak di kemudian hari.

  94. WAwan SAN 11 November 2013 at 15:50 #

    Tanggal 10 November 2013 sekitar jam 14.30 an Istri dapat telepon langsung saya tangapin,ujungnya aku di suruh ke ATM pas di perintah yang dia lakukan aku suruh transfer ke dia,tapi ikutin dulu sampai akhirnya.ternyata dia penipu yang handal,pertama percakapan kita di rekam dan malam di tayangin di acara YKS,Alahmdulillah saya tidak tertipu uang banyak cuma 5.000 biaya transfer ke dia,aku rencana tutup rekening tabungan saya,ganti rekening baru,AKu berdo’a smg Allah memberi siksaan yang pedih dan yang lainnya tidak tertipu dari kawanan mereka,AMiiiin

  95. Khesi 12 November 2013 at 14:51 #

    Barusan saya jg dpt tlf dari XL CENTRE di JAKARTA PUSAT. Katanya no saya menang undian dpt uang 15 jt, tp cuma bisa di transfer lewat ATM. Saya tdk tau bentuk penipuan ini seperti apa, krn ini baru prtama kalinya bagi saya. Saya memang punya ATM tp saya bilang tdk punya .Saya tanya saja sm dia..
    saya: Alamat Kantornya dimana biar saya datang langsung kesitu, kalo memang iya berarti itu HAK saya!
    Penipu: TIDAK BISA, pengiriman uang hanya bisa di Transfer
    ,dan suruh saya untuk pinjem ATM temen atau tetangga. SAYA tetap bersikukuh menanyakan ALAMAT KANTOR. SESUDAH ITU LANGSUNG MATI . INI NOMER ny 085928092458
    Saya menggunakan XL sdh 4 tahun hanya satu nomer ini aja,, CURIGAnya setau saya nomer XL CENTRE di kartu itu 818 ,bukan no biasa spt itu.

  96. Anonymous 26 November 2013 at 17:59 #

    saya baru saja kena tipu dgn modus di atas
    uang hilang 2 jtj
    telpon” xl ga da ngangkat. padahal ada 3 call center xl, ketiganya gak ada ngangkat maunya mau minta konfirmasi sebelumnya. tapi daasar xl ga di signal, pulsa, centernya pun ga bisa di hubungi
    XL taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  97. Dimas 4 Desember 2013 at 09:40 #

    Makasih atas informasinya

  98. joely 4 Desember 2013 at 21:18 #

    Hati hati modus penipuan via tlp, : ( customer service 818 +6281930640988 ) hebatnya modus yg satu ini sampe2 ada muncul customer service 818 didepan no tlp si penipu… apakah ada oknum operator yang terlibat?

  99. Anonymous 12 Desember 2013 at 14:42 #

    Hari ini aku dapet telfon dari no 085928133362 persis seperti yang kaka dwisty ceritain…
    awalnya aku ikutan semua langkah2nya ke ATM lach…
    tapi g’ bsa2 tuch wat transaksi…
    terus aku bilang ATM nda da isinya pa…
    udach dech langsung dimatiin olech 085928133362…. :D
    Alhamdulillah punya ATM 1 nya,jadi uangnya bisa d transfer dlu duwech…

  100. nila 14 Desember 2013 at 17:31 #

    sy jg barusan dpt tlpn kt ya sy dpt uang 10jt di pinta no rek dan di cek di atm sy bilang ga bs sy lg krja plg jm 10 mlm kt ya ya udh ntr sy tlpon lg jm 10.ni no si pnlpn 085928121300.

  101. Anonymous 16 Desember 2013 at 15:32 #

    terimakasih temen-temen, gue juga baru aja nemuin kasus seperti itu awal ceritanya gue dah janjian ama temen di tempat makan, pas gue dateng dia lagi ngobrol di tlp….namanya juga orang betawi kampung ngomongnya medok banget ampe ngalor ngidul
    saking ga ngertinya ngomong di tlpon harus gimana, gue coba bantuin ngobrol
    truz di tanya sama si penelepon siapa ini….? gue bilang lakinya (suami) eh si peneleponnya ga mao ama gue maonya ama yg bersangkutan (temen gue)
    karna di janjiin pulsa 500rb ama duit 8jt temen gue terngungun2 pengen banget ke bank
    truz gue bilang …..kalo mao kasih hadiah mah ya kasih aja ga usah ngajak2 ke atm…… peneleponnya ngotot banget nyuruh ke atm
    daan ga tanggung2 si penelepon juga ngancam nomernya bakal di blokir dan akan lapor polisi karna merasa di permainkan
    ………”ANEH YA JAMAN SEKARANG ORANG MAO NGASIH HADIAH HARUS NGOTOT”……
    MAO NGASIH HADIAH TAPI ORANGNYA HARUS KE ATM

  102. esdhe chikall alvaro 17 Desember 2013 at 17:09 #

    sama boss! siip dah!
    persis bgd gwe juga digituin!

  103. Ananda Ira 18 Desember 2013 at 10:00 #

    saya juga dapat telvon ktnya saya dpt uang 10juta dri xl
    sam 1jt pulsa, tp dia minta nmr rek. tp ktnya gak mungut biaya apapun , gak percaya juga gk mgkn

  104. Akhmad Burhan 19 Desember 2013 at 09:21 #

    Gua barusan jga ditelfon gan sama persis ceritannya kek gtu, makasih gan buat pengalamannya
    CUMA MODUS itu PENIPU..!!
    ni nomer yg telfon gua 085768800043
    Sebarin biar yg laen tau itu PENIPU.!

  105. Shainss 20 Desember 2013 at 16:04 #

    Sama cerita.nya ama aku baru saja… Hehe untung aku masih umur 16 yah jadi gag punya atm…cuma no.rekening buku tabungan aja yg aku kasih……. Ternyata tanya tetangga. Itu tipu… Wkwkwk.. Aku kasih.kan aja deh ke tetangga… Hehe ternyata bener tipu dia…. Dasar…… Aku cek ke web baca ini sama…hehe..

  106. Ashura 22 Desember 2013 at 23:51 #

    wah, saya baru saja juga di telpon begitu, modusnya sama dengan kayak diatas, minta transfer dan lain-lain. saya pura-pura aja ikutin, padahal sudah tengah malam, masa di suruh ke ATM, hahaha …

  107. arif 24 Desember 2013 at 18:43 #

    Sekarang modus penipuan makin bertambah extrim aj. Sore tadi tgl 24-12-13, jam 04.30 wib. Saya juga mengalami hal yg sma persis.
    Hampir saja saya tertipu. Saat itu saya udh ke atm untuk melakukan transaksi melalui m banking. beruntungnya saya mulai curiga ketika saya mendengar pembicaraan penipu itu terhadap rekannya. Trus cara bicarany kepada saya yang bisa dibilang tidak profesional jika menjadi operator call service. Dan kesannya memaksa. Yang lebih kesalnya saya,penipu itu membawa-bawa kata demi Tuhan, demi meyakinkan saya. Trus masih sempet juga bilang salam ketika saya membatalkan transaksi.

    N thank u infonya gan, smoga penipu ini segera sadar, n kembali kejalan yg bnar.

  108. Anonymous 25 Desember 2013 at 13:32 #

    sblum sya bka stus nhe sya jg d tlp n kt.a sya mndptkn kbr kt.a dr xl stlah i2 a sya cek k web xl tr.ata nd’ dha untg.a sy mc bl0m k tmpat atm pie l0w wd ngsih no rek gmn?

  109. Mahar 2 Januari 2014 at 00:09 #

    Saya juga hampir tertipu dengan modus yg sama. Cuma yg saya heran ketika si penipu nelpon saya, kok di hape saya muncul tulisan begini: “BANK BRI PUSAT Memanggil…..”
    Penipu ngaku dia dari bank bri pusat, karena XL menyalurkan hadiahnya melalui BANK BRI.
    Ya semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua. Jangan mudah percaya pada yg gitu2an.
    Makasih atas sharingnya

  110. renpuz 9 Januari 2014 at 13:21 #

    dan aku baruuuu aja ditelp oknum. Kayaknya dari nomer telkomsel/indosat tp isi pembicaraannya adl aku dpt program loyal XL, kerjasama dgn BRI. Pulsa sejuta silakan dicek stgh jam lagi, ada box tulisan loh muncul di hapeku. Uang cashnya nanti aku cek di atm, kalo udah di atm, masukkan kartu atm, masukkan nomer telp yang XL ini, cari fitur penerima transfer. cek saldonya. kalo belum ada ya berarti masoh proses trf, aku disuruh ngabari.
    Aku tanya ngabari ke mana? / ya ke saya bu, kan kita lagi telpon2an / loh saya kan belum di atm / ya ibu ke atm dulu sambil tetep kita telpon2an. / atm jauh lagi pak / berapa lama? / setgh jam / ga ada yg deket bu? / paling deket stgh jam pak / kan biasanya ada bca bu di mana2 / saya kan bank bri pak / yaampun bu kalo cuma cek saldo ja ga perlu atm bri, atm bersama, atm yg lain juga bisa kan.

    sekilasnya begitulah cara dia bicara :p

    lgs aku googling, nemu blog ini, lgs lapor ke xl centre. makasiiiih udah nemuin blog ini :)))))

  111. rio.a 10 Januari 2014 at 20:48 #

    gw dah 4 x di tlpon dpet hadiah tpi gw gx prcya msa gw dpet plsa sama kya kmu 500rbu trus gw minta eh malah suruh kirim dlu plsa 10rbu ke nomer nya, nih no yg brusan nelpon +6287796695101

    • rennypuz 10 Januari 2014 at 23:16 #

      Haha, mereka berharap durian runtuh :p
      Stlh agak lama, sy di sms sm oknum tsb. Sdh bisa ditelp belum ya, sdh sampe di atm atau belum. Sy balas silakan pandu lwt sms, sy sdh di atm tp diliatin satpam terus. Katanya, blg aja ini sodara yg ngasih nomer2 rekening soalnya mbak lupa. Sy ga angkat2 kan telp dia. Bbrp kali miscall, dia sms : ibu mau dapet hadian ga sih? Terima telp kok susah amat, ibu sulit bicara? Kalo mau terima hadiahnya, telp sy diangkat.
      Wkwkwk, baik sekali dia memaksa sy menerima hadiah….

  112. Anonymous 18 Januari 2014 at 04:46 #

    waaah aku juga kena tipu kemarin, kejadiannya persis sekali dgn saudara2 alami :(

  113. Anonymous 18 Januari 2014 at 04:54 #

    ni nomornya 085927982899

  114. Selikidik Penipu Undian XL 23 Januari 2014 at 00:23 #

    Ane juga hampir ketipu,.. kurang lebih seperti kejadian diatas,.. disuruh ke ATM,.. ane malah asyik nongkrong doang di WC… :)..
    Abis kebelet sich,.. ingat kawan-kawan semua,.. penipu itu kerjanya malam karena:
    1. Bank udah tutup,
    2. Kita udah setengah sadar (ngantuk) :ngakak..

    Syukur Alhamdulillah uangku di ATM Utuh,.. Allah masih sayang sama hambanya,..
    “Buat Penipu,. sayangilah dirimu dan keluargamu – jangan kau kasih api neraka lewat rezeki harammu”
    TOBAT BOS,.. MUMPUNG MASIH DIKASIH HIDUP..

    “WASPADALAH DENGAN HADIAH JUTAAN RUPIAH ATAUPUN PULSA, INGAT KALAU DARI XL ITU YANG HUBUNGI 818 KALAU NOMER BIASA MAH ITU PENIPU”

    Ini No HP yang Hubungi barusan : 0818432125

  115. Fery Morell 25 Januari 2014 at 21:48 #

    nih…..orang yg baru nipu saya yg mengatasnamakan XL 0817228946/0818427059!!!!! GUE PIKIR LANGSUNG PERCAYA DAPET HADIAH UNDIAN 10JT & DISURUH KE ATM,MUKE GILEEE…..MODUS TUH…..HARI GINI KASI MAKAN ANAK ISTRI PAKE UANG HARAM!!!!!

    • renpuz 25 Januari 2014 at 22:09 #

      Anehnya, smua yg menipu pake nomer Ðgn operator sama ya? Aku aja yg beda. Nomerku xl, ditÍpu dari as. Ngakunya dia pihak bank, bukaÑ xl, jd ya nomer dia tdk harus xl hÀhahhÁ

  116. Anonymous 29 Januari 2014 at 01:33 #

    Persis yg lgi q alami saat ni, ni aq lgi ditelpon tukang tipu, pinteran dia tlpon mlm2, nyari gratisan..Q dsurh ke ATM, dan dia mau mmandu,

    Untung q lgsung baca artikel ni, makasih bnyak gan..

  117. Apink cah Tegal 29 Januari 2014 at 01:43 #

    Bener itu penipunya pintr bgt, nelpon tengah mlm nyari gratisan. detik nie aq lgi ditelpon penipu trsebut, aq pura2 lgi jln kaki ke ATM, pdahl aq mbuka browsing nyari info,
    Y q kerjain dia sekalian, ha2, hari gni msih kena tipu… basi kalii..

    ni nomer penipu yg lagi nelpon aq 0859 2801 9696.

    Terimakasih infonya gan..
    By, Apink cah Tegal.

  118. Anonymous 31 Januari 2014 at 15:32 #

    Gua jg brusa d tlfn ngaku nya dri BRI krja sma dgn XL

  119. wildanis 1 Februari 2014 at 02:34 #

    mala aq td di telvon malem2 ngbrol lama dari +62817229016;
    gk tau bner apa gk . .
    Ktanya dpat uang 8 jt dari xl axiata , dan suaranya di rekam trus di tyangkan di acra dahsyat bsok pgi. . .
    Tp q tolak . .

  120. Anonymous 4 Februari 2014 at 23:44 #

    ia q juga dpt tlp yg mengatakan dari xl.., mendpatkan hadiah 8 jt rupiah…, percakapan’a sama persis yg telah di sampaikan di atas…., ini no yg telp 085928121294…., hati2 dng no ini……., saya rasa no itu penipuan…..

  121. Delfa Enika 5 Februari 2014 at 08:02 #

    Cerita diatas sama persis dg yg saya alami kemaren, saya atm bru jd saldonya cma 91 rb, Ɖȋ̊ά̲ mnta transper 35 rb, apakah Ɖȋ̊ά̲ bsa mengambil saldo scra otomatis nantinya. Mohon jawabannya kawan

  122. Yudhi Muharif 5 Februari 2014 at 16:17 #

    haha
    sayang bos.
    saya g dapat pulsa nya kyk bos.
    padahal saya berharap sekali dapat pulsanya.
    sudah pura2 di jalan padahal.
    tapi dianya g ketipu pula.
    haha

    085828092552>> hati hati dengan nomor itu

  123. Anonymous 6 Februari 2014 at 18:18 #

    bro, td saya kena tipu.. alurnya sama seperti itu. plus saya disuruh isi pulsa yg 200rb k nomer saya. lalu hrs mentransferkan ke nomernya. terus suruh masuk k atm, menu transfer, pencet digit yg dia ksh.. nominal 10jt masukkan no refernsi no xl saya. trus suruh cancel. dan suruh cek lg dgn menekan mmbs. tp saya ga nurut. klo sprti itu kira” rekening saya aman ga? mohon pncerahannya

  124. cici 6 Februari 2014 at 18:19 #

    bro, td saya kena tipu.. alurnya sama seperti itu. plus saya disuruh isi pulsa yg 200rb k nomer saya. lalu hrs mentransferkan ke nomernya. terus suruh masuk k atm, menu transfer, pencet digit yg dia ksh.. nominal 10jt masukkan no refernsi no xl saya. trus suruh cancel. dan suruh cek lg dgn menekan mmbs. tp saya ga nurut. klo sprti itu kira” rekening saya aman ga? mohon pncerahannya

  125. Adhii 6 Februari 2014 at 20:43 #

    wah, sama persis bro. barusan aj pukul 19.03 saya dpt telpon kyk gtu, ktanya kami dr bank BRI anda dpt uang tunai 8 juta pulsa 1 juta,
    cara ngomongnya cpet, rapi bnget pkoknya bro,
    trus dia nanyain minta nmor rekening saya diam aj coz gk punya rekening, lma2 dia matiin sndiri tlponnya,.
    ni nmor penipunya 081541117373,
    wajib dibom sms tu nmor, haha
    Makasih, infonya sangat bermanfaat bro

  126. arif 10 Februari 2014 at 01:14 #

    , sob mu tanya kalo kartu ATM kita udh kena tipu kayak yg diatas tdi,,,,,,, sipenipu bisa membobol kartu ATM kita gak sob wlaupun si penipu gak tau no pin/no rekening ATM kita,,,,,,,plis ksih penjelasan

  127. Anonymous 15 Februari 2014 at 22:34 #

    malm sobta…brdasrkn certa d ats saya jug pas mlm ini mengalami kjadian yg sama prss…tba2 sya d tlf orng yg tk d kenl n lngsg blng sya mnang undian uang tunai dari xl sebesr 9 jt dalam rangka mnymbut hari valntine….awlnya saya tidak mengubrisnya tapi orng trsbt trzan menghbngi no saya…jdi ya saya fkr itu memng bnr2 dr opror xl dan akhrnya saya ke atm bca n melakukn prnth yg d surh orng tsb…tnpa sdr sya sudah melakukn transksi mntranfr uang ke pd no rekning yg tk saya kenl…saya trs memnyakn hal tsb dan org tsb bilng uang saya akn d kembalikn….kmudian dia trs mnyurh saya untuk melakukn transaksi kembli krna saya sudh mlai curga akhrnya saya menark selrh uang saya dan pada saat melakukn prnth tba2 transaksi gagl karena saldo anda tdk mncukupi…spontasn saya sadr klo saya sudh kena tipu…..ini bnr2 pljrn brhrga buat saya n to temn2 yg lain brhti hati lh dg modus sprti ini…semga allh mmbrikn ganjrn yg setmpal to orng2 sprti itu…
    terima kash

  128. canoy04@ 16 Februari 2014 at 02:53 #

    Benar, kemarin saya dpat telpon, kata ny dari xl center meminta saya untuk k ATM dgn alasan mencair kan dana 10 juta mnang undian XL center.
    Dan saya langsung aja k ATM, si penipu nanya maaf bapak?kalo boleh kami tau saldo yg ada d rekening bapak brapa,
    Saya jawab cuma 11rbu pak.
    Dan penipu langsung kaget, meminta saya mencari ATM lain dgn alasan ATM saya udah gak berpungsi lgi.
    Langsung saja saya pura2 nyamar jdi polisi, lah telpon ny mlah d matikan.
    Judul ny, si penipu lucu :D

  129. tyo 19 Februari 2014 at 14:34 #

    benar sob baru2 ini saya hampir kena tipu si penipu mengatakan anda memenangkan undian xl sebesar 8 juta dan pulsa sebesar 1 juta sukur nya saya tidak tergiur langsung saja saya potong pembicara an nya pls 1 juta masuk baru saya percaya ini no tlp si pelaku +6285928064697

  130. BoyKamandanu 21 Februari 2014 at 15:29 #

    Barusan ane juga dapat telpon yang bilang ane dapat hadiah dari XL 8 juta, plus pulsa 500 ribu, dia minta nomor rekening BTN buat transfer, ini no.HP pelakunya :
    081808543984
    Saya hubungi Customer Service XL : 817 .. mereka bilang ndak ada promo dari XL yang kayak itu, untung deh ada blog ini jadi bisa berbagi pengalaman.

  131. Devi Bariyani 23 Februari 2014 at 17:41 #

    WAHHHHhhhhhhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,,, aku salah satu orang yang hampir saja kena tipu, kejadiannya sama persis, tp untung saja waktu di ATM td, aku salah pencet pin hahahahaha,,,,,,,,,, terus ku ulang kan ya tp Belum selesai mencet memencet, pak SATPAM yg baik hati mencegah kejadian itu kredit cardqw pun di cabut dg cepat lalu pak satpam memberikan peringatan sm sy jd uangku SElamat deh, awalnya sih juga curiga tp, krn tergiur hadiah 8jt and pulsa 1jt, rasionalpun tersingkirkan. sy mengucpkan banyak terimakasih dg bp satpam Mandiri Pelaihari KAL-SEL yg telah menyelamatkan uang di ATM sy. penipunya gigih loh setelah beradu mulut dengan satpam yg td membantu sy dg mengaku sbg suami sy td. beberapa menit memang dy tidak ada menghubungi tp setelah itu dy menghubungi lg, lalu saya bilang kalo itu memang rezeki sy, sy ikhlas tolong sumbangkan saya ke korban gunung meletus SINABUNG atau gunung KELUD. hahahahaha ,,,,,,,,,, terus dy bilang baiklah ibu saya akan mengalihkan ke no hp yang lain, okey selamat siang. bye penipu 4 jempol dah buat mereka. hati-hati semua

    • theoignatius 23 Februari 2014 at 21:41 #

      makasih info nya gan !! baru aja kena :)

  132. syawall 26 Februari 2014 at 13:41 #

    saya baru kenak
    untung nya saldo saya tidak mencukupi
    heheheheh

  133. Rahman 28 Februari 2014 at 16:54 #

    share gan,
    kemarin saya dpet panggilan dari 818 sebanyak 2x tp tidak terjawab,
    trus saya telpon balik ke cs xl 817 tp kta operatornya tidak ada riwayat panggilan ke no saya, itu kasusnya gmn ya?
    thnx sblumya

  134. Anonymous 1 Maret 2014 at 17:14 #

    baru saja saya nerima tlpon gtuan.saya sudah tau itu penipu tp saya lanjutkan saja permainanx.ahirx saya bilang kl CS memberitahukan gak ada hadiah uang seperti itu.penipu bilang bapak tidak percaya ma say.saya bilang.tidaklah semoga polisi cepat menangkap bapak.eh dia ngatain q anjing hahaha

    • Verdy 1 Maret 2014 at 19:49 #

      saya baru saja di telpon no ini 085928000088, katanya saya mendapat hadiah 10jta dan pulsa 1jta. tapi no rek saya udah terlanjur saya berikan gimana nich ??? apakah nanti saldo saya akan di kuras habis???

  135. Joni 6 Maret 2014 at 00:08 #

    penipuan xl semakin merajalela.

  136. doyok 6 Maret 2014 at 21:15 #

    Baru td d kantor gw dpt telp menang undian 10 jt,d suruh k atm, gw blng bth 2 mnt k atm. Cuman gw diemin aj tuh tlp biarin orngnya nungguin smpe bego. No si penipu 0818216268 sama 081930632099.

  137. agus supriyadi 6 Maret 2014 at 22:45 #

    iya serius,saya jg pernah mengalami hal yg sama,tpi itu trjadi pd kaka saya,yaitu operatornya simpati telkomsel,saya trlnjur kirim pulsa 50rbu,g saya terusin soalnya udh curiga,kejadiannya g jauh beda,percakapannya jg g jauh beda,g saya trusin jdinya..emng brengsek ituh orang penipu di jmin tmptnya neraka jahanam

  138. ponco saputra 10 Maret 2014 at 17:54 #

    waduh saya uga hampir kna tipu, pertanyaan ny sma cuy,,, mksi smw ats info ny… qta hbsiin aj penipunya

  139. Zhainal Arif 10 Maret 2014 at 23:54 #

    +62818227847 tuhh broo no penipu ,,, tolong broo tadi sore hampir aja kena modus yg tmen” alamin ,, untung nya atm sy tidak ada saldonya ,, tapi buat kedepan nya tuhhh atm kaga bakal di pake lagi ,, ngeri nya tabungan sy ke bobol terussss ,,, thxs gan postingan ini bermanfaat bnget ,,,,,,

  140. Wenny R3 11 Maret 2014 at 04:27 #

    astaughfirullah o:) kemaren sore sekitar pukul 15.30 saya juga mendapatkan telfn yang mengatas namakan dari XL centre modusnya pesis sama seperti yang saudara alami. ini nomor yang mnghubungi saya +6287797401110 dan +6281806668881. untung saja waktu itu saldo saya tidak mencukupi untuk melakukan transaksi. makasih infonya… mulai sekarang tu atm tak akan pernah d gunakan lagi.. takut juga ntr tabungan saya d bobol terus oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut. dan kejadian ini akan menjadi pelajaran yang berharga buat kedepannya, agar lebih berhati” dengan tidakan penipuan semacam ini… jangan mudah percaya dengan trik pemberian hadiah..

  141. noviandy 15 Maret 2014 at 18:25 #

    terimakasi bos berkat blog nya…
    saya barusan dapat telepon seperti cerita di atas
    jd saya tidak terkana tipu (y)

  142. eny 16 Maret 2014 at 17:35 #

    wahh baru aja aku dpt telp dg modus kyk gt jg, hampir aja percaya dech
    cuma yg bikin aku curiga tuh disuruh gak bilng sama siapapun takutnya ntar ada yg memalsukan identitasku,,tp ya sempat percaya jg soalnya no 0819632247 yg disuruh hubngi tu ada ringtonenya “selamat datang di custumer service xl” gt (hehee) trus ngomong sama orang yg katanya dari XL center di kotaku trus disuruh pilih hadiahnya berupa pulsa 5jt atau uang tunai
    kalo pulsa disuruh ke konter terdekat trus ntar disuruh ngecek harga pulsa xl di konter itu gan, kalo uang tunai disuruh ke atm terdekat gk dimintai no rek tp ntar dismbungkan lngsung sama kpl bank BI katanya. (aku pikir ribet amat & males jg buat ke atm) jd
    aku bilang pikir-pikir dulu, ehhh orangnya jawabnya sama marah2 “bagaimana bisa saya menyedot uang direkening anda tanpa tau no rek anda itu mustahil kan?” gitu gan jawabnya trus “kalau gt hadiah anda saya akan cancel” trus dimatiin gitu aja telpnya?!
    ngomongnya jg cepet bangett kyk dikejar anjing gan gak ada titik komanya & gak bisa disela,,
    alhamdulillah gk kena tipu
    makasi buat postingannya http://dwisty.wordpress.com

  143. Anonymous 20 Maret 2014 at 00:00 #

    malam ini baru saja saya ditelfon oleh nomer yang katanya saya mendapatkan uang 5jta rupiah dan saya disuruh keatm untuk mengambil uang tersebut tapi tidak untuk mematikan percakapan dihp, saya pun berpikir khq yang nelpon pake nomer biasa ???
    disitulah saya mulai menaruh curiga namun penipu ttp mngjak untuk keatm untuk mngmbil uang, kejadiannya persis seperti yang ente post dalam artikel ini
    yang nanya inilah itulah tapi yang mmbuat saya percaya seblum orang trsebut menelpon ada pesan tpi bukan pesan sih smacam klo kita ngisi pulsa ada pemberitahuan sekilas cek pulsa *123# gitu
    tapi ane ttp ngga prcya ! dan alesan bhwa saya tidak bisa dengn mcem” alesan aneh hahahaaa
    thanks berkat artikel ini ane bisa tau bhwa itu penipuan …
    nice share

  144. Anonymous 20 Maret 2014 at 00:03 #

    lupa gan ini nomer yang baru aja mengaku dari call centre xl +6285928122039

  145. Anonymous 23 Maret 2014 at 14:15 #

    trimakasi

  146. Anonymous 25 Maret 2014 at 23:52 #

    kejadian cerita yang di atas sama percis sama yang sayah alami malam ini. Nomer yang mengaku xl axiata pusat jakarta 085928018886

  147. trikun 6 April 2014 at 14:25 #

    Aku jg td siang barusan ketipu,
    Kejadian x ampr sma kek gtu, tp td dia bilang aku org ke 3 beruntung mendpt uang 10 jt+ bonus 1 jt. Persis bngt aku d minta ke atm buat proses pengiriman uang, di mengarahkan smua x, penipu x sngt pintr , saat kta masukin atm perintah x pke b.ing kta x msh mata uang dolar.
    Yg inti x dia mengarahkan kita tnpa kita sadar dia itu menyebutan no rek dan nominal yg dia minta, nnti kta x stlah d transfr uang x mnjdi 13 jt. Pross pengiriman di tunggu aj stlah x.
    Bla bla bla..
    Semua itu trnyta cuma akal2n penipu x ajj. Yg hebat x penipu sngt berani ngucapin demi Allah, astagfirullahaladzim, alhdulillah. Kata kata suci itu dia nodai dgn tipu daya x.

    Awal x jg aku jga percya ad no xl biasa nelpon k hp aku dgn menyatakan aku dpt perhargaan dri xl brupa uang, tp ssaat sblum tlep itu masuk, ada pemberitahuan awal kya pembertahuan cek pulsa ” call center/CS +817 ” itu yg menguatkan hati jd PERCAYA SAMA PENIPU. Aku harap aku menjadi korban terakhr kasus penipuan ini.
    Ini ada 2 no yg sllu nghubungin aku, walau sdh smpt panggilan x mati ‎
    +6287811651039
    ‎+62817229042

  148. tita setiawati 7 April 2014 at 23:22 #

    Saya dapat telpon jam 10 malam, yg mengatas nama kan bank bni yg bekerja sama dengan xl, sya dapat pulsa 500 dan uang 15 jt, percakapan di atas persis, cuma beda πÿ̲ȃ mengatas nma kan bank bni

    • trikun 8 April 2014 at 17:13 #

      Kmu percayai ga org x?
      Ga ad transaksi kan?

  149. yunita 11 April 2014 at 18:54 #

    Penipuan yang saya dapatkan sama persis dengan kronologi yang anda muat…

  150. sutriyon 14 April 2014 at 00:41 #

    kalau saldo tdak mencukupi ,, trus atm kita ntar kalau ada uang keambil ga,,??? mohon dijawab

    • dwisty 7 Mei 2014 at 00:02 #

      kalo pas awalnya transfer saldo tidak mencukupi gak kepotong terus…tp alangkah baiknya dicek N print buku tabungannya biar tau pengeluaran apa aja dalan bulan ini.

      Terkirim dari Samsung Mobile

  151. hardean 16 April 2014 at 22:31 #

    istri saya jg baru saja tertipu dengan modus yg sm,rabu 16 april 2014.tp dari sekian bnyk pengaduan sy lht tdk ada komentar dari pihak xl berarti pihak xl membiarkan penipuan ini berlanjut,tolong ditindak lanjuti

  152. dul 18 April 2014 at 16:07 #

    Lagi asik surfing tau2 tau ada telefon
    Ane = A
    Si Penipu = X
    X = halo asalamualaikum
    A = walaikusalam
    X = dengan bapa siapa ?
    A = Randi Andriana pak (sambil makan kacang )
    X = begini bapak mendapat undian xl-axiata mendapat pulsa 1juta dan uang tunai 10juta blablabla
    A = bentar2 pak maaf ulangi, (dah ngakak gaje ane)
    X = bapak mendapat undian xl-axiata mendapat pulsa 1juta dan uang tunai 10juta blablabla jadi bapak saya mintai waktunya sebentar bisa pak
    A = oh jadi saya mesti gimana pak ?
    X = bapak pergi ke atm terdekat pak sebentar, untuk konfirmasi kode transaksinya pak
    A = gimana2 pak ?
    X = bapak pergi ke atm terdekat pak sebentar, untuk konfirmasi kode transaksinya pak, MENGERTI (anjir ngotot nih ngomongnya)
    A = atm saya BCA pak
    X = oh Bank Central Asia ya ? (YOUDONTSAY nyet)
    A = tapi saya lagi kerja pak (padahal lagi online)
    X = sebentar mohon bantuannya ini bapak tadi mendapat undian hadiah di acara stasiun tv jam 4:30 pagi pak !
    A = acara apa pak? tv mana?
    X = ….. (ga dijawab) ngoceh gajelas
    A = saya lagi kerja pak !
    X = sebentar pak cari atm terdekat (ngotot) boleh saya tau apa pekerjaan bapak?
    A = freelance pak, supir kontener (jawab ngaco aja) wakwkwkak
    X = bisa ditinggal dlu pak pekejaannya
    A = aduh gmna ya ? saya lagi kerja pak bongkar muatan (ngakak di tahan)
    X = ya bapak tinggal dulu cari atm terdnekat nanti saya kasih kode transaksinya blabablabllba MENGERTI (njir ngotot amir)
    A = saya d pelabuhan pak lagi bongkar muatan, jadi gimana pak solusinya (pura2 kayak org bingung)
    X = emang bapa ga bisa ditunda pekerjaannya, selesai jam berapa kerjaannya ? (panas panas panas) wkakwakwakak
    A = kurang tau pak malam hari pak kayaknya
    X = ini pulsa 1 juta pak sama uang 10juta mesti di ambil pak
    A = ngakak aja dah, ya udah pak saya coba ijin dlu pak, matiin hpnya pak?
    X = gak usah pak biarkan aja hidup
    A = batrenya mau abis pak gimana nih pak
    X = blabalblababllaa
    A = oh iya pak tunggu pak saya izin dlu
    skenario bareng bokap = B ane
    A = bos saya izin keluar dlu ya ada penting
    B = oh yaudah sana jangan lama
    TAMAT
    tuh penipu ngotot njir ngomongnya, mau ngasih hadiah apa ngajak ribut
    HP gw matiin ngakak ga kuat sampe di tahan2, pengen rekam upload kaskus HP nya jadul koplak
    BARU SAJA jam terjadi

    • dwisty 6 Mei 2014 at 22:54 #

      emang ya dia kan yg mau ngasih hadiah knp dia yg ngotot kesannya gmna gitu…tp syukurlah dari awalnya udah tau jadi dah siap2…lain kali klo ada yg begitu lagi catet aja no rek nya dia klo bisa blokir aja sekalian…

      Terkirim dari Samsung Mobile

  153. Kyky Felly Nadya Vega 23 April 2014 at 05:27 #

    Sya kemarin juga kyak gitu. saya disruh ke bank tapi sya gk mau.

  154. Anonymous 26 April 2014 at 23:52 #

    malam ini saya ketipu,,,tp thank’s banget buat info yang ada dblog ini….

    • rieszky putra bahari 27 April 2014 at 21:48 #

      sama nasib kita bro. rugi berapa? uda buat laporan kepolisian?

  155. rieszky putra bahari 27 April 2014 at 21:47 #

    astagfirullahal’azim . saya baru saja ketipu 40 juta lebih berasa dihipnotis pengen dimatiin kaga sadar gara” dimainkan kata” . ya Allah. kejadian hari ini, saya sudah buat laporan ke Kepolisian

    • dwisty 6 Mei 2014 at 23:52 #

      semoga saja penipu segera ketangkap brai…dan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya.

      Terkirim dari Samsung Mobile

  156. ihsan 1 Mei 2014 at 14:53 #

    barusan gua di telpon yg mengatasnamakan pt xl senter dari jakarta selatan. yg nomornya 087873730585
    bahwa gua mendapatkan undian 25 jt. dan pulsa sebesar 1jt. trus gua disuruh kirim no rek atm gua….
    pas gua dengar itu. gua hanya tertawa…….
    penipunya kurang profesional . (kalo mau nipu. liat2 dulu hehehe) ….. gua ni. udh berapa kali digituin mulai dari indosat . xl . telkomsel. tri. dari bank bri. bca. dan bank mega. dll. jadi udh hafal.
    jadi kalo mau info lebih lanjut. bisa langsung email ke saya ihsanwaka111@yahoo.com

  157. Anonymous 2 Mei 2014 at 16:32 #

    Aduh barusan saya jga tdi ditlfn persis tapi aku kirain bner ehh saya ksh no rekening saya tpi pertama nama’a bener ehh saya sms lg saya ganti nama yg salah mna dia minta plz 100 rb lg

  158. yaya 4 Mei 2014 at 23:12 #

    eh ma share aja kemaren sodara gua ketipu hampir 15jt sama modus undian yang sama seperti cerita diatas tetapi nomornya beda 085928109075, plis jangan ada yang percaya yah dan kalau bisa misalkan habis ketipu langsung telepon bank buat memblokir nomor mereka yang mengakses ke rekening anda dan langsung bawa bukti receipt dari atm yang mengindikasikan bahwa anda pernah mentransfer atau mengganti nomer m-banking ke polisi.

    • dwisty 6 Mei 2014 at 23:33 #

      wah ternyata banyak juga ya kejadian yg sama seperti postingan saya diatas.semoga saja gak ada yang ketipu sama penipu busuk seperti itu.

      dan buat yg sudah ketipu segera harap ke BCA meng OFF kan saldo yg kepotong sama penipu pada tiap bulannya.soalnya sudah pernah juga yg cerita terpotongnya saldo buat pembayaran pulsa pasca bayar si penipu terus ada juga tagihan listrik dan tagihan2 si penipu lainnya.

      tolong sebar luaskan pada semuanya agar lebih berhati2 dan jangan mudah percaya atau tergiur dengan hadiah yang mengiur kan.boleh ditindak lanjuti asalkan tanpa berkaitan dengan no rekening,disuruh transfer atau pun kirim duit sebagai jasa pengambilan hadiah.

      hubungi cost.resmi provider langsung untuk membuktikan kebenaran apakah bener dpt hadiah atau hanya rekayasa penipu saja.

      terima kasih yang sudah pada comment diblog ini…

      Terkirim dari Samsung Mobile

  159. Arjun 7 Mei 2014 at 21:29 #

    Bener tuh,gua juga sma ada yg nipu lewat telpon modusny pun sama kayak gtuh,untung aja saldo gua cman 11rb ,jdi gagal tuh si tkang tipuny wkwk . . . Awas hati hati kawan

  160. andrea lestari 12 Mei 2014 at 23:01 #

    Ini dia satu lagi 081977744161 si penipu tengik!! barusan gua jg hampir ketipu anjirrr sama persis ky gtu!!!

  161. Anonymous 14 Mei 2014 at 18:59 #

    Saya setuju karena saya sudah di tlnpon kata nya sawa mendapat kan uang 10 juta ternyata tidak

  162. ari 14 Mei 2014 at 19:35 #

    Tadi siang skitar pkul 13.30 sy dpt tlp dr no 0818216231. Ngakux dr bank BII bkerjasma dgn XL. Ktax sy mnang undian 10jt+ plsa 1jt. Sama kyak d atas, diax minta no rek bank apa sj, untungx wkt dia nlpon saya-nya baru bngun tdur, jd lg mlas nanggapin, sy blg sj gak ada. Hampir saja.. huffft

  163. Anjas Saputrs 15 Mei 2014 at 11:17 #

    Aq baru td malam gan kena tipu kyk gitu ,kata”nya persis kyk gitu
    Setelah sampai di ATM , saya transaksi uang’nya udah kepotong 200.000
    Kira” uang itu bisa kembali gak gan ? Soalnya ATM punya temen ..
    Mohon pencerahannya gan

  164. Anonymous 17 Mei 2014 at 16:30 #

    Lel… :v
    Ana Barusan Juga Ditipu Gan, Katanya Uang Tunai 7jt + Pulsa 500rb…
    Undian Dari XL Di ANTV ( :v ) Tdi Siang…
    Disuruh Ambil Uang Di ATM…
    Yang Lucu Di Klimaks nya Gan…

    Penipu : Rekeing Bapak Di Bank Mana Pak?..
    Ana : Saya Ngga Punya Rekening, Pak…
    Penipu : Loh, Tadi Katanya Di Bank Mandiri… Sekarang Dimana?.. ( Kpn2 An Bilang )
    Ana : Saya Tidak Bilang Kalau Saya Punya Rekening… Saya Belum Bikin, Ngga Sempat…

    Tut Tut Tut ( :v )

    Nie Nomornya, Gan…
    Nomornya Sama Kya Agan Fery Morell Di Atas…
    0817228946

  165. rika 18 Mei 2014 at 20:40 #

    kejadiannya prrsis sprti yg sy alami td sore dan sy jg hampir tergiur fgn hadiah yg dtwrkan sbsr 1jt, tp untk keyakinkan itu bnr ato tdk sy lgsung hub call center xl, dan ternyata smua’a BOHONG !!!

  166. rika 18 Mei 2014 at 20:40 #

    kejadiannya prrsis sprti yg sy alami td sore dan sy jg hampir tergiur 1dgn hadiah yg dtwrkan sbsr 10jt, tp untk keyakinkan itu bnr ato tdk sy lgsung hub call center xl, dan ternyata smua’a BOHONG !!!

  167. firdalia 22 Mei 2014 at 15:46 #

    Kejadian nya hampir sama dngan yg nelpon saya, tpi untung saya tidak percaya dari awal

  168. Anonymous 25 Mei 2014 at 10:43 #

    saya juga baru dapat telpon tapi saya tidak percaya

  169. dewiryeong9 3 Juni 2014 at 08:45 #

    Kkkkk~~~ saya juga pernah dapat telpon seperti diatas awalnya dia nelpon ke no mama saya….bdan kebetulan saya yg ngangkat …. katanya saya dapat uang sebesar 10 juta trus dapat pulsa senilai 1 juta… itu bnran muncul di layar hp 1.000.000 saya agak curiga sih jd saya tanya…. bapak mau nipu saya yah… coz saya dulu pernah dapat telpon katanya dr XL saya dapat mobil .. trus dia bilang (dengan nada agak marah) saya gak nipu mbak ini bneran dari XL…. mbak mau nerima uangnya ke jakarta langsung atau lewat atm aja.. saya jawab saja lewat atm aja deh pak.. trus buat dapat uang 10 juta itu saya disuruh ke atm …. dia nanya saya punya atm di bank apa… saya boong aja kalo punya atm mandiri…. trus dia nyuruh saya ke atm itu buat di pandu ….. dia tanya saya ada dimana .. saya bilang aja saya lagi kerja pdhl saya dirmh.. trus dia bilang kerja dimana mbak… bisa kan ke atm mandiri bentar… saya bilang aja saya gak bisa keluar… ehh dia tetap ngotot nyuruh saya ke atm sambil marah2…. karna saya udah curiga.. langsung saya matiin telponnya…

    Dan gak lama setelah tu orang nelpon ke no mama saya… tiba2 hp saya juga dapat telpon yg ngaku dr pihak XL… bedanya dulu yg nelpon cowo nah yg nelpon saya ini cewe… dia ngaku manager dari XL… cara berbicaranya sama persis seperti yg dulu… karna gak mau buang2 waktu sama penipu saya pura2 gak denger dia ngomong apa… saya cuman bilang “halo bu halo… saya gak bisa denger suara ibu” langsung aja saya putuskan sambungannya…..

  170. Anonymous 10 Juni 2014 at 12:29 #

    Hari sabtu 7 juni 2014 pukul 15:20,mendapat tlfn dari customer service dgn no 081743371151, tapi setiap mau tlfn aku,di layar hp saya muncul 818 xl axiata,selamat anda mendapat uang 10 juta,customer service dgn no 081743371151,sya ngak tau apa ini penipuan atw apa,untung jauh dri AtM dri sya tdk bisa ikutin apa omongan mereka,meski mereka ksh q waktu 1 hari untk ke atm,besokx lagi nfln lagi,tapi saya takut angkat tlfnx….

  171. Anonymous 30 Juni 2014 at 20:52 #

    baru sj sy mau di tipu ats nm xl..
    tp sy sdh tau kalau mau menipu..
    jd saia buat saja tu org kesal..
    tau2 si matiin sndr..

  172. tirta 2 Juli 2014 at 15:00 #

    saya udah pernah ketipu saya mengikuti perintah dia tapi saldo saya tidak cukup, apakah nanti saldo saya akan terpotong tiap bulannya?

  173. Anonymous 7 Juli 2014 at 14:59 #

    Aq jga brusan ajja ada yg tlpon,untung aq liat ini,,jdi sya gk ktipu

  174. astri fitriyana 10 Juli 2014 at 16:10 #

    Lapor#085928155089#selamat anda mendapatkan hadiah dari pt.Xl axiata sebesar 10jt u/l hubungi cs tolong sms ke 588 ya yg pake xl.. biar no yg nipu ini bisa di blokir jadi tidak menggangu masyarakat lagi.. terimakasih

    • astri fitriyana 10 Juli 2014 at 16:15 #

      (Lapor#085928155089#selamat anda mendapatkan hadiah dari pt.Xl axiata sebesar 10jt u/l hubungi cs) … dimohon yg pake xl smsin format kata barusan ke 588 mohon bantuannya .. gratis ko demi menolong teman.. makasih

  175. ridho agusman 12 Juli 2014 at 14:15 #

    bnar tu bro, sya jga ngalamin tgl 11juli 2014
    jdi gini crita nya.
    awalnya saya dapat pesan singkat dri XL yg isi nya kyk gni
    selamat no anda terpilih sebagai pemenang undian 9jt vocer pulsa 500rb
    5 menit sesudah itu datang lh telvon dri no 0817228993
    penipu: selamat anda mendapatkan uang 9jt vocer 5rb.
    saya: masak iya pak?
    penipu: ya, ini dengan bapak siapa dmana?
    saya: riko di padang, ini bnaran kan pak?
    gmana cara nya tu pak?
    penipu: caranya mudah kok, bpak punya ATM gk? nantik saya tuntun bpak utk mlakukan transaksi.
    saya: punya
    penipu: apa tabungan bapak BNI atau yg lain nya?
    saya: ya tabungan saya BNI, ini bkan pnipuan kan pak?
    penipu: bukan pak!! kalau gk percaya bapak cba cek pulsa bapak skarang.
    saya: tunggu bentar, ya udah masuk ( pulsanya saya transfer ke no adek saya dlu 250rb )
    penipu: kok lma pak, waktu kmi terbatas pak, kira” dri t4 bapak ke ATM brapa mnit?
    saya: 10 menit
    penipu: tolong cepat ya pak, hati” di jalan
    saya: ya pak
    penipu: tolong telvon nya jgn di matikan
    saya: ya pak

    dan saya pun pergi ke ATM

    sampai di ATM saya kosongkan dlu ATM saya dan baru lh saya bcara dgn si penipu tu lg.

    saya: hallo pak, saya sudah sampai di ATM
    penipu: masukan katu ATM
    saya: dah pak
    penipu: pilih menu lain
    saya: dah pak
    penipu: informasi saldo
    saya: dah
    penipu: tabungan
    saya: dah
    penipu: brapa jumlah saldo skarang?
    saya: 500rb
    penipu: pilih ya
    saya: dah
    penipu: pilih ATM transfer
    saya: dah
    penipu: masukan pin yg udah saya kasi.
    saya: gila lu pak? lu pikir gua bgok apa!!!
    penipu: anda mau mlakukan transaksi gak?
    saya: ya, cba bapak sbutin aja no pin nya.
    penipu: (dan disebutin nya smuanya) lalu tekan benar, jgn sampai salah!
    saya: ya ini untuk transfer uang ni pak
    penipu: tidak!!! ini bkan pnipuan, masukan aja pin tadi, gk percaya tolong bapak liat hp bpak ada pemberitahuan gk?
    saya: ada, dri BNI
    penipu: tu kan apa isi nya?
    saya: jumlah 9,5jt sedang proses
    penipu: apa bukti nya kalau saya mnipu bapak, kmi udah bkerja sama dengan pihak bank

    saya matikan telvon dan hp.
    stelah 1 jam saya hidupin hp dan mnima sms “fuck you” dri orang yg nlvon td.
    pulsa yg tinggal 250rb td di sedot lg dan saya lh yg untung 250rb pulsa gratis, pasang paket ulimitid 6 bulan uii ^_^

  176. heri 12 Juli 2014 at 20:41 #

    Ini no +62818216303 yg brusan tlp sya, dan kata2nya sama persis sama apa yg di jelaskan di blog ini… Semoga teman2 yang lain tidak tertipu..

  177. habib 14 Juli 2014 at 13:28 #

    Ane malah barusan ditelpon suruh ke ATM tapi ya… la wong saya nggak punya ATM ya terus dimatikan dia..he..he.. mau menipu kok sama orang yang dijaga sama Allah ya nggak mungkin bisa donk…. buat teman2 untuk lebih berhati-hati..

  178. Anonymous 16 Juli 2014 at 00:08 #

    saya juga bru ktipu,tapi atm sya rusak apa egk tu?

  179. Arip hidayat 16 Juli 2014 at 12:51 #

    Tolong di tindak tegasi no penipuan itu pa. Q salah satunya yg kena tipu.

  180. Anonymous 16 Juli 2014 at 16:44 #

    Barusan aku juga ditelpon, sebelumnya muncul di layar hp pesan 818 (bukan sms, seperti tampilan cek pulsa) menyatakan XL bagi2 hadiah menyambut lebaran, uang 8 juta + voucher 500 ribu. Ngaku namanya Bambang Irawan dan nomor telepon XL 021-5969817. Minta ke ATM memasukkan code yg diinfokan 1208010945159 agar bisa langsung keluar uangnya. Untung kubilang gak ada ATM, dan saranin hadiahnya kuambil sendiri di kantor xl terdekat saja, tapi penipunya bilang ya sudah ibu ngambil langsung di jakarta saja, nanti di sms alamatnya. Tapi ditunggu sangat lama gak ada sms nya lagi he..he.. Dasar penipu..

  181. Anonymous 19 Juli 2014 at 09:25 #

    +6285958048718
    barusan ªķΰ dapet tlpn kya gtu..suruh ke atm..
    msa xl center pke nmer ponsel..

  182. abdul 19 Juli 2014 at 22:59 #

    Mungkin emg lg apes kali ya
    ,baru td sore bapak sy kena tipu, caranya/modusnya sama persis kaya gt,,,,

    Ngadu ke bank yg bersangkutan malah d suruh ke XL stlh nlf ke XL di suruh nlf ke bank yg bersangkutan
    Jangan” emg ada permainan dr org” yg bersangkutan
    Pihak XL nya pun ko kaya diem aja ya?????

    Hhhmmmmm,,,,,
    Moga allah ngegantiin lebih dr semuanya
    Amin

Komentar anda sangat berarti sekali buat semangat update blog ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: